Jus Ajaib Ini Jauhkan Anda dari Kematian Mendadak

shares

Jus ajaib.
Hidup yang serba instan saat ini, membuat beberapa penyakit rentan Anda derita, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, bahkan serangan jantung. Apalagi ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik yang Anda kerjakan.

Untuk itu, Anda perlu membatasi makanan instan, yang kini mudah sekali ditemukan, terutama di kota-kota besar. Tetapi jika Anda cukup sibuk, ada baiknya mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat, salah satunya jus yang satu ini.

Di mana jus ini telah berabad-abad dikenal dapat meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan energi, dan juga memperlancar aliran darah di dalam tubuh. Cara membuatnya juga sangat mudah, dan dapat Anda siapkan sendirian.

Minuman Untuk Mereka Yang Ingin Menurunkan Berat Badan

Dan yang Anda butuhkan hanya blender atau juicer. Bahan-bahan yang Anda butuhkan juga cuukup mudah didapat, satu satu bahan memiliki harga yang cukup mahal, yaitu buah beetroor atau bitmerah, atau juga umbi merah.

Adapaun bahan-bahannya adalah sebagai berikut: 1 kilogram beetroot, 1 kilogram madu murni, 3 buah jeruk, setengah kilogram wortel, tiga buah apel, dan satu buah lemon.

Bersihkan semua bahan, lalu blender hingga halus. Siapkan wadah-wadah untuk menampung jus ini, lalu saring dan simpan di dalam lemari es atau pendingin. Tutup rapat-rapat.

Ambil setengah gelas jus ajaib ini setiap pagi, sebelum sarapan, dan Anda akan jauh dari kematian mendadak yang diakibatkan oleh serangan tekanan darah tinggi maupun jantung.

Bahan-bahan di atas, mengandung berbagai zat gizi yang sangat dibutuhkan tubuh, seperti Vitamin A, B, dan C, selain itu terdapat juga kandungan kalsium, Phospor, Pottasium, Magnesium, zat besi, asam folik, betanin, Beta-caroten, lycopen, dan serat.

Tes Sederhana Ini Bisa Memprediksi Kapan Anda Akan Meninggal

Bahkan jus ini dipercaya bisa menjauhkan Anda dari penyakit kanker. Jadi tidak ada salahnya Anda mencoba resep ajaib ini, yang telah digunakan selama beradab-abad.

Sumber: Healthy Food Team
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment