Keren, Pesan Roti Kukus Diantar Pakai Lamborghini

shares

Mengirimkan pesanan makanan. Foto
Saat ini memesan makanan melalui jasa layanan antar, mungkin sudah tidak asing lagi. Apalagi di kota-kota besar, hampir setiap tempat makan memiliki jasa layanan antar ini.

Apalagi ditambah dengan beberapa aplikasi dan layanan ojek online, yang memudahkan seseorang untuk memesan makanan lewat telepon pintarnya. Biasanya, jika seseorang memesan makanan maka akan diantar oleh kendaraan roda dua.

Namun apa jadinya, jika Anda memesan makanan justru diantar oleh kendaraan roda empat. Bukan sembarangan kendaraan, tetapi mobil mewah sekelas Lamborghini. Tapi makanan apa yang harus Anda pesan dan berapa banyak pesanannya?

Sadis, Menghancurkan Mobil Oleh Tank

Inilah layanan yang bisa disebuat sebagai ytang terbaik di dunia. Masalahnya, Anda hanya perlu memesan sebanyak 100 roti kukus saja, dan pemilik toko akan mengantarkan ke Anda dengan mobil Lamborghini-nya.

Untuk pengiriman 100 baozis atau lebih, seorang pemilik toko di Chengdu akan secara pribadi mengirimkannya kepada Anda dengan Lamborghini.

Ini mungkin akan mengejutkan Anda, tetapi jangan heran. Ini adalah cara promosi yang cukup ampuh, karena pemiliki toko baru saja membuka toko pertamanya, pada Rabu 6 Januari.

Cemburu, Pacar Tempel Pembalut Di Seluruh Bagian Mobil

Namun entah sampai kapan pemiliki toko roti ini akan mengirimkan pesanan dengan mobil mewahnya. Tetapi ini sangat berbeda dan unik, apalagi harga kendaraan mewah ini miliaran rupiah, untuk satu unitnya saja.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment