Lemon, Lada, dan Garam Sembuhkan 9 Masalah Kesehatan Ini

shares

Lemon, lada dan garam.
Banyak cara untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, yang tujuannya untuk mencegah penyakit dan infeksi. Namun saat ini, banyak orang yang dengan mudahnya menggunakan antibiotik, agar cepat terbebas dari masalah kesehatan.

Tetapi penggunaan antibiotik dalam jangka waktu yang panjang dan terus-menerus, bisa membuat tubuh kehilangan kemampuannya membangun kekebalan secara alami. Akhirnya, kita akan mudah sakit, jika tidak mengonsumsi antbiotik.

Tetapi Anda jangan takut, ternyata ada antibiotik alami dan tidak menimbulkan efek samping. Di mana biasanya terdapat dalam buah-buahan dan sayuran, salah satunya adalah lemon.

Ini Penyebab Anda Tak Bisa Turunkan Berat Badan

Lemon adalah salah satu antibiotik yang sangat kuat, karena mengandung antibakteri, antivirus dan membangun kekebalan tubuh secara alami. Selain itu, dalam lemon terdapat banyak sekali bioflavonoid, pektin, limonene, asam sitrat, magnesium, kalsium dan vitamin, sehingga sangat bermanfaat untuk memerangi beragam penyakit dan infeksi.

Lemon juga membantu dalam proses penurunan berat badan, karena merangsang pencernaan lebih cepat.

Tetapi, penambahan bahan-bahan lainnya, akan membuat lemon lebih baik lagi dalam memerangi penyakit. Kami akan mengungkapkan 9 cara yang berbeda dan sederhana, untuk mengobati dan menyembuhkan beragampenyakit dengan tiga bahan alami.

1. Mengobati sakit tenggorokan. Ambil satu buah lemon peras airnya, sedikit garam dan lada hitam. Campur bahan-bahan ini langsung telan.

2. Mengatasi hidung tersumbat. Campurkan  lada hitam, kayu manis, jintan dan biji kapulaga, lalu giling hingga menjadi bubuk halus. Lalu hirup campuran ini, agar lendir yang menyumbat menjadi encer.

3. Campurkan jus lemon dan minyak zaitun dengan komposisi perbandingan yang sama, untuk menghilangkan batu empedu.

4. Campur jus lemon dan air untuk meringankan sakit tenggorokan atau sariawan. Dalam kasus tonsilitis, tambahkan garam ke dalam air lemon lalu berkumurlah.

5. Untuk menurunkan berat badan. Ambil segelas air dan tambahkan 2 sendok makan jus lemon, 1 sendok makan madu, dan ¼ sendok teh lada hitam. Campur bahan dengan baik dan minum segera, Anda harus mengkonsumsi minuman ini setiap hari.

6. Meredakan mual. Untuk meringankan mual, campuran lada hitam dan air dalam gelas, tambahkan beberapa jus lemon segar, campur dan minum perlahan.

7. Untuk meredakan serangan asma. Lada hitam sangat efektif mengurangi serangan asma. Rebus 8-10 butir merica, 10-15 daun kemangi, dan 2 tunas cengkeh dalam air hingga mendidih. Diamkan selama 15 menit dan saring cairan, tambahkan 2 sendok madu lalu minum.

Cara Terbaik Detoksifikasi Dan Turunkan Berat Badan

8. Untuk mengobati sakit gigi. Untuk menghilangkan sakit gigi, campurkan lada hitam secukupnya dengan minyak cengkeh, lalu olesi daerah di mana gigi Anda sakit.

9. Mengurangi demam, melawan flu, meredakan mual, dan dingin dengan menambahkan beberapa perasan lemon ke dalam teh panas dengan madu. Perasan lemon, garam dan merica juga dapat menghilangkan batuk.

Jadi untuk apa Anda gunakan obat warung yang berefek negetif, segera gunakan bahan-bahan alami yang aman serta banyak manfaatnya.

Sumber: Healthy Food Team

Related Posts

6 comments:

  1. wow mantap yah........dari bahan2 sederhana, tapi khasiatnya lebih banyak daripada obat...

    ReplyDelete
  2. ya memang betul semua ini,.. saya sendiri setelah rutin minum air jeruk baik lemon maupun jeruk nipis, jeruk biasa dipakai jus badan enak nyaman pernapasan jadi lega

    ReplyDelete
  3. Informasi kesehatan perlu dibaca

    ReplyDelete
  4. Terimakasih infonya bermanfaat...

    ReplyDelete
  5. mantap, Insya Allah bermanfaat, terimakasih

    ReplyDelete