Ngeri, Pria Ini Masukkan Empat Ular ke Dalam Mulut

shares

Aksi gila pria memasukkan ular ke mulut.
Bertemu atau melihat ular dari kejauhan saja, bisa membuat kita merinding apalagi jika memegangnya. Ya, tidak semua orang berani untuk menangkap atau memegang ular apapun jenisnya.

Tetapi bagi pria yang satu ini, ular telah menjadi bagian dari kehidupannya. Ia kerap bersentuhan dengan mahluk melata yang satu ini, baik dari jenis yang berbisa hingga yang tidak memiliki bisa beracun.

Tetapi aksi 'gilanya' kali inibisa membuat semua orang 'menahan nafas' sejenak. Di mana ia memasukkan empat jenis ular yang berbeda ke dalam mulutnya. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Sebuah video mengerikan telah muncul dan menjadi viral, di mana seorang pria menempatkan empat ular hidup di mulutnya dan menahan mereka di sana selama beberapa detik.

Rekaman mengerikan ini difilmkan di GoianĂ©sia do ParĂ¡, Brasil, yang menunjukkan pria bernama Arteval Duarte menempatkan ular ayam, boa pelangi, ular Coral dan ular Clelia di dalam mulutnya.

Duarte sendiri adalah petugas yang telah bekerja dengan reptil selama lebih dari 15 tahun, dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang deforestasi hutan di Amazon.

Dia juga telah dijuluki oleh orang-orang sebagai 'Ninja Ular' berkat kejenakaannya dengan ular-ular.

Sementara empat jenis ular yang dimasukkan di dalam mulutnya adalah ular ayam, yang tidak berbahaya dan berasal dari Amerika Utara.

Boa pelangi dengani kemilaunya yang warna-warni dan sering ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan. Ular karang adalah ular yang cukup beracun dan biasa ditemukan di Amerika Utara.

Dan yang terakhir adalah ular Clelia yang memiliki racun ringan, namun tidak menimbulkan ancaman bagi manusia, karena mereka sangat jarang menggigit bahkan ketika dipegang. Ular ini juga berasal dari Amerika Tengah dan Selatan.

Mengerikan, Digigit Ular Darah Pria Ini 'Mendidih'

Duarte mengatakan, jika ia telah berlatih dengan hewan beracun selama lebih dari 15 tahun. Jadi ia tidak takut, apabila berhadapan dengan beragam jenis ular. Untuk itu ia melakukan aksi ekstrem ini.

Selain ular, ia juga sering bersentuhan dengan tarantula, katak beracun, kalajengking dan lainnya. Berikut videonya untuk Anda:


Loading...

Related Posts

1 comments

  1. yah..mungkin nyawanya orang ini 9 kali ya....jadi ga takut mati, tapi semakin ekstrim kelakuan orang, semakin cepat beritanya menjadi viral dan akan menjadi terkenal...tapi ya tetap resikonya itu...

    ReplyDelete