Orang-orangan Sawah Ini Bisa Buat Anda Merinding Ketakutan

shares

Orang-orangan sawah menakutkan. Foto
Bertani saat ini bukan menjadi pilihan pekerjaan anak muda yang produktif, apalagi bertani bukanlah hal yang mudah dilakukan. Banyak kendala yang dihadapi, mulai dari cuaca hingga hama.

Ya, salah satu hal yang merugikan petani terutama saat menanam padi adalah adanya hama, baik itu berupa wereng, tikus, hingga burung-burung yang kerap memakan biji-biji padi yang siap panen.

Tetapi, biasanya petani menggunakan orang-orangan sawah, terutama untuk mengusir burung yang kerap datang mengambil biji padi siap panen. Namun jika Anda datang ke daerah ini, bukan hanya burung yang dibuat takut, Anda juga bisa lari terbirit-birit.

Di Balik Rumah Yang Menginspirasi Film Horor The Conjuring

Orang-orangan tersebut berhasil difoto oleh pengguna Twitter @jump_up_ di sebuah pedesaan di Jepang. Ini mungkin cara yang paling efektif dalam menjaga padinya dari hama burung, dan juga pencurian tanaman sebelum mereka siap untuk dipanen.

Siapa pun yang membuat orang-orangan sawah tersebut, rupanya memutuskan untuk bekerja ekstra dengan desain yang cukup rumit, termasuk ada juga darah di boneka tersebut.

Selain burung, orang yang berjalan di malam hari juga berpikir ulang untuk melewati sawah tersebut. Bisa-bisa mereka hidup, bagi mereka yang ketakutan.

Mengerikan, Beton Ini Terbuat Dari Ribuan Gigi Manusia

Mungkin, cara ini juga bisa diterapkan oleh petani lokal, untuk menjaga pencurian baik bagi tanaman maupun hewan ternak yang tidak mendapatkan penjagaan di malam hari.


Related Posts

0 comments:

Post a Comment