Sadis, Ayah Ini Paksa Kobra Gigit Anaknya yang Sakit

shares

Ayah gigitkan kobra ke anaknya yang sakit. Foto
Siapapun pasti tidak ingin berdekatan dengan ular, apalagi jika ular tersebut berbisa seperti kobra. Bukan tanpa alasan, sekali digigit nyawa bisa saj amelayang jika tidak tertolong.

Bahkan beberapa ular berbisa mampu membunuh mangsanya dalam hitungan detik, termasuk juga manusia. Tetapi ayah satu ini malah sebaliknya, ia memaksa ular kobra menggigit anaknya.

Apa yang membuat pria ini melakukan tindakan yang sangat bodoh ini? Lalu apa yang terjadi pada anaknya tersebut, apakah ia selamat dari gigitan kobra?

VIDEO: Anak Tewas, Ayah Bunuh King Kobra Dengan Tangan Kosong

Mungkin semua orangtua sependapat, jika tidak ingin anaknya sakit. Apalagi jika penyakitnya tersebut bisa merenggut nyawa sang anak. Maka orangtua akan melakukan berbagai cara untuk bisa menyembuhkan anaknya.

Inilah yang dilakukan ayah ini, bermaksud ingin membantu, tapi malah meracuni putrinya yang berusia delapan tahun dengan bisa ular kobra yang dipaksa menggigit di pergelangan tangan. Pria ini percaya, jika itu akan membantu mengobati gangguan darah sang anak.

Adalah pria bernama Wang Jingshuai dari Hebei, yang berusaha untuk menyembuhkan penyakit anemia putrinya di rumah dengan menggunakan ular yang diperolehnya dari seorang teman.

South China Morning Post melaporkan bahwa, gadis cilik itu menderita anemia aplastik, suatu kondisi di mana sumsum tulang tidak memproduksi sel-sel darah merah.

Dikarenakan biaya pengobatan yang mahal, dan ia kehabisan biaya, ayah putus asa ini terpaksa menggunakan obat tradisional untuk mengobati kondisinya tersebut pada Kamis lalu, 7 Januari.

Menurut CCTV News, pria 33 tahun ini telah meminta saran temannya untuk menggunakan bisa ular untuk "melawan racun dengan racun," yang didasarkan pada pepatah Cina populer.

Mengerikan, Di Pulau Ini Ular Berbisa Di Dunia Tinggal

Untungnya, gadis itu berhasil diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit. Dan ia sekarang dalam kondisi stabil.

Setelah membahayakan kehidupan putrinya dengan pengobatan alternatif, ia mengatakan sangat menyesali perbuatannya. Semoga saja putrinya bisa berangsur-angsur membaik.


Loading...

Related Posts

2 comments: