Yang Harus Anda Lakukan Jika Teman Online Minta Foto Topless

shares

Selfie. Foto
Di era teknologi ini, hampir setiap orang memiliki gadget, baik itu smartphone, tablet, maupun notebook. Alasan memiliki beragam, mulai dari menunjang pekerjaan, sekolah, hingga hobi.

Kini, pemilik smartphone bukan saja kalangan dewasa, anak-anak bahkan hingga balita banyak yang mahir menggunakannya. Bahkan untuk bersosialisasi lewat aplikasi perpesanan yang kian marak.

Tetapi selain banyak keuntungannya, era teknologi ini juga memudahkan seseorang terjebak, dan juga mudah dirayu sampai-sampai banyak remaja wanita yang mengirimkan foto toplessnya kepada lawan jenisnya.

Setengah Pengguna Smartphone Pernah Kirim Foto Telanjang?

Namun seorang pengguna Twitter, yang diminta lawan jenisnya mengirimkan foto telanjang, mendapat balasan berupa respon yang cerdik atas permintaan tersebut.

Jwzayn mengirimkan lawan jenisnya gambar dengan isi "layar loading" atau lingkaran yang berupa untaian yang berpusar saat foto diunduh.

Atas kecerdikannya tersebut, tweet yang ia posting di Twitter di-favoritkan lebih dari 7.000 kali.

Tidak jelas berapa lama Jwzayn dan pria yang tidak disebutkan namanya telah mengobrol, sampai akhirnya sang pria meminta gambar telanjangnya.

Berikut kutipan chat-nya:

"Saya ingin melihat Anda tanpa semua pakaian," tulis pria.

Dia menjawab: ""OK, tunggu sebentar"

Tapi bukannya foto selfie telanjang yang ia berikan, tetapi mengirimnya gambar berupa halaman 'loading'-icon pada latar belakang abu-abu polos.

Pria tersebut menuliskan: "Tidak berhasil memuat," lalu: "Kirim lagi."

Jwzayn bertanya: "Apakah Anda mendapatkannya?"

Pria menjawab: "Tidak, saya rasa saya perlu membeli telepon baru, lol."

Mungkin sang pria tidak sadar, jika ia telah diberikan foto dengan latar belakang 'loading.'

Banyak yang kagum atas apa yang Jwzayn lakukan, karena tidak semua wanita dengan mudah diperdaya oleh pria hidung belang. Mungkin ini sangat penting bagi Anda, yang selalu chating dengan pria baru untuk memiliki gambar ini.

Tak Pakai Celana, Cewek Cantik Ini Dicuekkan Di Tempat Umum

Namun apapaun tujuannya, sangat penting menjaga privasi di dunia online, dan jangan sembarangan memberikan apa yang orang lain inginkan, apalagi Anda baru saja mengenalnya lewat dunia maya.


Related Posts

1 comments

  1. kasih aja foto toples. bukan topless. lebih bagus yang ada isinya rengginang :D

    ReplyDelete