Bagaimana Ia Melakukannya Saat Bermain Basket?

shares

Pemain basket.
Levitasi dalam dunia fotografi adalah salah satu teknik. Teknik ini membuat obyek yang di dalam foto terlihat seolah-olah seperti melayang. Dalam pembuatannya, teknik ini dapat dilakukan dengan menggunakan proses edit maupun manual.

Pada pembuatan foto levitasi dengan proses edit, dapat menggunakan bantuan perangkat lunak, sedangkan pembuatan tanpa proses manual dilakukan dengan bantuan model yang melakukan lompatan.

Biasanya cukup sulit untuk melakukan adegan levitasi ini secara manual, tetapi pria bernama Walker Stillman ini,  tahu bagaimana membuatnya melayang terlihat mudah, bahkan saat ia bermain basket. Bagaimana ia melakukannya?

Profesor Paruh Baya Ini Digandrungi Wanita-wanita Cantik

Gambar yang diambil di Illinois ini memperlihatkan, seorang pemain basket di sekolah seolah-olah levitasi saat terekam kamera. Bahkan fotonya menjadi viral, di mana banyak orang membicarakan Stillman.

Foto yang diambil oleh fotografer lokal bernama Liz Brunson selama playoff melawan Danville, menunjukkan seorang pelajar Champaign Central High School terlihat melayang dengan rekan satu timnya mencoba untuk memasukkan bola.

Foto itu kemudian dengan cepat menyebar, setelah dibagikan di media sosial pada akhir pekan lalu, yang membuat pria tersebut menjadi bintang di internet.

Brunson terkejut akan reaksi yang diterimanya, karena baginya itu tidak ada yang luar biasa.

"Aku benar-benar tidak punya banyak reaksi, ketika melihat foto yang saya ambil, dan saya tahu dia bisa melompat," kata Brunson kepada Urbana.

Stillman juga terkejut, karena ia menganggap lompatannya sebagai manuver normal.

Inilah video detik-detik ia melakukan lompatan yang membuatnya jadi terkenal:


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment