Bawa Rombongan untuk Meminang, Calon Wanitanya Ternyata...

shares

Calon wanita yang hendak dipinang. Foto

Menemukan pasangan saat ini tidak hanya dilakukan lewat perkenalan langsung, melalui teman, atau keluarga. Khususnya di era teknologi dan sosial media, mencari jodoh kini bisa dilakukan lewat sosial media.

Apalagi jika sudah berkenalan cukup lama, dan akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan tentunya menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri. Tetapi Anda harus waspada dan hati-hati, terutama jika berkenalan melalui jejaring sosial.

Pengalaman pria yang berasal dari Negeri Sembilan, Malaysia ini bisa Anda petik hikmahnya, di mana saat ia berkenalan dengan seorang gadis yang cukup lama lewat jejaring sosial, lalu memutuskan melamar sang wanita. Apa yang terjadi?

Cerita di Balik Wanita Berhijab Ini Pegang Babi



Dikutip dari MyNewsHub, pria tersebut tampaknya cukup yakin jika sang wanita adalah jodohnya. Maka ia dan keluarganya pun mempersiapkan diri dan memutuskan melamar sang gadis, meskipun jarak yang harus ditempuh sejauh 497 kilometer kepada wanita yang diduga tinggal di Kelantan ini.

Dalam satu posting melalui Facebook, yang ditulis oleh adik lelaki, keluarganya merasa sangat senang ketika mengetahui kakaknya ingin membangun rumah tangga.

Setelah berdiskusi bersama wanita, pihak pria setuju untuk mengirim rombongan ke Kelantan dan bertemu dengan keluarga yang bakal menjadi menantu mereka.

Segala persiapan telah dilakukan bahkan cincin juga sudah dibeli. Setibanya hari yang dinantikan, keluarga pria memulai perjalanan mereka ke Kelantan. Sepanjang perjalanan itu, wanita itu sering mengirim pesan menanyakan perjalanan mereka.

Ketahuan Selingkuh, Istri Dipermalukan di Tengah Jalan

Namun sesampainya di negeri Serambi Makkah itu, dia menerima 'kejutan' dari sanag wanita, karena ternyata ia tidak pernah ada. Kecewa dan putus asa, mereka pun kembali ke rumahnya.

Sebuah kejutan yang benar-benar di luar dugaan, dan saat dihubungi kembali lewan jejaring sosial dan telepon, gadis tersebut menghilang begitu saja...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment