Danai Kuliah, Mahasiswi Rela Kencan dengan Pria Paruh Baya

shares

Mahasiswi bernama Andrea Warren. Foto
Biaya kuliah saat ini memang tidak semurah yang dibayangkan. Banyak selai biaya yang harus dikeluarkan oleh orangtua, demi menggapai cita-cita anaknya. Tetapi masih banyak remaja yang tidak bisa melanjutkan studi di perguruan tinggi.

Namun tidak sedikit mereka yang berkuliah sambil bekerja, tentunya hal tersebut membutuhkan ekstra waktu untuk mengaturnya. Bagi yang kewalahan, mereka akan memilih antara bekerja dan berkuliah.

Tetapi nyatanya tidak sedikit mahasiswi yang mendanai kuliahnya dengan mengencani pria paruh baya, yang memiliki harta berlimpah. Salah satu mahasiswi ini menceritakan pengalamannya, dan apa yang ia lakukan saat berkencan.

Ingin Terkenal Di Instagram, Cewek Cantik Pamer Body

Andrea Warren saat itu tertarik untuk membuat profil di website SeekingArrangement pada Desember 2014, setelah melihat keberhasilan salah satu temannya di situs tersebut.

"Tidak ada yang tertarik pada saya selama sekitar tiga atau empat bulan, tetapi kemudian saya mendapat pesan. Dia adalah seorang pria masih muda dan meminta saya untuk menemaninya makan," kata Andrea yang kami kutip dari Mail Online.

Pada halaman profilnya dia menyatakan bahwa dia adalah seorang model, senang surfing, skate, bermain piano, mengumpulkan tato dan partai. Dia telah meng-upload sejumlah foto provokatif dirinya dalam bra olahraga.

Andrea mengatakan, orang-orang kaya yang mencari pasangan kencan ini biasanya bekerja di perbankan atau lembaga keuangan dan mencari sesuatu, seperti sebuah hubungan tetapi mereka tidak punya waktu untuk serius. Bukan hanya satu pria, ia juga kerap berkencan dengan beberapa pria sekaligus, namun dirahasiakan dari yang lainnya. Bahkan ada yang umurnya sudah paruh baya.

"Mereka ingin seseorang yang akan berada di sana saat dibutuhkan. Saya tidak ingin sesuatu yang serius pada saat ini tapi Anda tidak pernah tahu," tambahnya.

Para pria ini biasanya akan membayarkan sewa apartemen atau tempat tinggal yang cukup mahal, bagi kalangan mahasiswi. Selain itu, biaya makan dan bulanan juga kerap diberikan, hingga berbelanja barang-barang mewah dan mahal.

"Saya juga menghabiskan £6.000 di Harrods untuk membeli tas Versace, dan beberapa sepatu. Aku bisa melakukan banyak hal yang saya tidak pernah bisa beli. Aku pergi ke Venesia bulan depan dan tinggal di hotel bintang lima," ujarnya.

Namun para mahasiswi ini mengaku tidak melayani hubungan intiim, selama menjadi teman kencan sang pria. Bahkan mereka enggan melakukan hubungan tersebut atas kesepakatan bersama.

Bagaimana Agar Orang Menyukai Anda Dalam 4 Detik?

Didirikan pada tahun 2006 oleh ahli kencan, Brandon Wade, SeekingArrangement saat ini telah memiliki anggota mahasiswi sebanyak lima juta orang di seluruh dunia.

Bagaimana dengan Indonesia, adakah mahasiswi yang menjadi anggotanya?


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment