Disuruh Lompat, Bocah Tak Bisa Berenang Ini Menghilang

shares

Bocah melompat ke sungai.
Dunia anak-anak adalah dunia yang penuh permainan dan kegembiraan, di mana mereka bisa bebas melakukannya di mana pun juga. Apalagi bagi mereka yang memiliki banyak teman, dan senang bermain di luar rumah.

Namun terkadang, mereka juga tidak dapat mengontrol ketika bermain di luar batas kemampuannya. Sehingga di sini peran orang tua sangat penting, untuk memberikan anak-anak bimbingan mana yang tidak boleh dilakukan.

Jangan sampai karena bujukan teman-temannya anak bisa menjadi korban, bahkan tewas di saat bermain. Layaknya bocah malang ini, yang dibujuk oleh teman-temannya untuk turun ke sungai, padahal ia tidak bisa berenang.

Foto di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan

Dalam video klip di bawah ini memerlihatkan, anak-anak yang sedang bermain di sungai yang berakhir dengan tragedi menyedihkan.

Seorang anak laki-laki yang sedang bermain dengan teman-temannya di bawah jembatan Jones di Manila, dipaksa untuk melompat ke Sungai Pasig meskipun ia tidak bisa berenang.

Dalam beberapa detik setelah melompat, tubuh anak bernama Jhayron Malayao langsung menghilang dari pandangan. Insiden ini direkam oleh rekan-rekannya yang lain dari atas, dan langsung menyebar di media sosial, bahkan ditampilkan pada stasiun TV Filppino ABS CBN News.

Dalam rekaman memperlihatkan, Malayao yang baru berumur 12 tahun bercelana renang biru, memutuskan untuk terjun dari sisi jembatan menuju air meskipun ia tidak dapat berenang.

"Apakah itu dalam?" ia meminta temannya saat ia berdiri di samping jembatan. Anak itu menjawab semuanya akan baik-baik saja.

Malayao lompatan dan bergabung dengan anak lainnya yang telah ada di sungai. Namun, segera ia tenggelam di bawah permukaan. Anak-anak lainnya menunggu dan percaya, jika ia akan segera muncul kembali.

Kamera berfokus pada air...tapi dia tidak muncul. Kelompok ini mulai panik dan anak-anak memanjat keluar dari air, menunjuk ke tempat di mana ia menghilang.

Pada beberaa waktu tampaknya mereka telah melihatnya dan satu anak berenang turun ke sungai untuk menemukannya; tapi dia lkembali naik ke atas, dan dikalahkan oleh rasa takut bahwa ia juga akan tenggelam.

Media lokal melaporkan bahwa, tim penyelamat tiba tak lama setelah bocah malang itu menghilang, tapi mereka tidak dapat menemukan tubuh Malayao.

10.000 Koin Emas Ditemukan dari Kuburan Tua

Namun sebuah laporan mengungkapkan jika saat ini mayat Malayao berhasil ditemukan oleh karyawan dari Manila International Container Terminal di Pasig River, pada jam 5 pagi waktu setempat (01:00 GMT).

Menurut pejabat barangay, setidaknya tiga orang telah tenggelam di bagian yang sama dari sungai ini selama tahun 2015. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment