Ingin Kaya, Pria 'Kubur' Pacarnya Selama 8 Bulan

shares

Wanita diselamatkan dari dalam lubang.
Keinginan memiliki harta yang banyak kerap membuat sebagian orang melakukan berbagai cara yang tidak halal, untuk mendapatkannya. Korupsi salah satunya, yang hanya mengambil uang demi kepentingan pribadi saja.

Tetapi selain itu, ada cara-cara yang mistis juga seperti pergi ke dukun, atau bersemedi di lokasi-lokasi tertentu agar dirinya mempu memperoleh kekayaan yang diinginkannya.

Tetapi ada juga kisah menyedihkan, demi mendapatkan kekayaan dengan mengorbankan orang yang dicintai. Inilah yang dilakukan seorang pria kepada pacarnya, setelah mendapatkan saran seornag dukun.

Kepergok Selingkuh, Istri Potong Kelamin Suaminya Dua Kali

Ini adalah saat menyedihkan, saat seorang wanita muda ditemukan telanjang di sebuah lubang beton, dia 'dikubur' di sana selama delapan bulan lamanya atas dasar saran sang dukun.

Sebuah video yang mengejutkan beredar, saat proses penyelamatan sang gadis yang ditemukan oleh polisi di Tanzania.

Wanita yang diduga berusia 20 tahunan itu, telah dibelenggu dinding makam dan hanya diberi makan dua kali seminggu. Dia sangat kurus, badannya hanya berbalut kulit dan dia meringis melihat cahaya di siang hari.

Setelah diselamatkan, dia diperkirakan membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk rehabilitasi dan membantunya berjalan dengan baik lagi.

Media lokal melaporkan, sang pacar yang telah ditangkap dan penjara mengatakan, jika ia ingin kaya maka harus mengorbankan seorang yang paling dicintainya atas dasar saran sang dukun.

'Mimpi Buruk' Ayah Baca SMS Anak Ceweknya dari Pacar

Polisi Tanzania menemukan gadis ini di sebuah lubang beton di sebuah desa terpencil pekan lalu, setelah mendapatkan informasi dari penduduk setempat yang mencurigai seseorang sedang ditawan.

Berikut videonya untuk Anda, bagi yang tidak kuat melihatnya kami sarankan untuk tidak memutarnya:

Related Posts

0 comments:

Post a Comment