Kelelahan Saat Bekerja, Nenek Ini Hebohkan Dunia Maya

shares

Nenek kelelahan. Foto
Siapapun kita, pasti tidak ingin terus menerus bekerja, bahkan di saat kita sudah di usia lanjut. Tetapi beberapa orang ditakdirkan untuk terus bekerja, demi menyambung hidup setiap harinya.

Tidak peduli pekerjaan apa yang dilakukan, selama itu baik dan halal harus terus dilakukan. Seperti nenek yang satu ini, yang terus bekerja meskipun usianya tidak lagi muda, dan tenaganya tidak lagi kuat.

Bahkan ia terlihat kelelahan dan tertidur di sepeda motor roda tiganya. Saat terlihat kelelahan itu, seorang netizen mencoba mengambil gambarnya dan mengunggah di media sosial, dan reaksi beragam muncul bagaikan virus.

Seorang Guru Berhasil Kalahkan Anaconda Sepanjang Lima Meter

Nenek yang berprofesi sebagai pembersih jalan di provinsi Jiangsu itu, telah memicu perdebatan di dunia maya, di mana da yang melihatnya benar-benar kelelahan, pingsan, dan tidur di sepeda roda tiganya setelah kerja keras seharian.

Nenek bekerja.
Sementara, suhu di kota Xuzhou berada di bawah 2 derajat celcius, cukup dingin. Wanita tua yang terlihat mengenakan topi rajut merah dengan kepala terbungkus handuk biru, dan seragam pembersih jalan itu tidak mengetahui sedang dibicarakan di dunia maya.

Setelah melihat foto-foto, pengguna web segera melakukan aksi sosial dan menyerukan pada orang lain untuk membantunya untuk menjalani masa pensiun yang nyaman.

"Ketika Anda menjadi tua, Anda ingin memiliki seseorang untuk merawat," tutur salah satu netizen.

Tidak Ada yang Menjaga, Gadis Ini Bawa Neneknya Bekerja Setiap Hari

"Semua orang duduk di kantor hari demi hari, berharap mendapatkan kenaikan gaji, perhatikan!" komentar lainnya.

Hal ini telah menyoroti penderitaan yang dihadapi oleh banyak di China saat menjadi tua, di mana mereka tidak bisa bergantung pada anggota keluarga untuk merawat.

Related Posts

5 comments:

  1. kasiannya ... ya allah .. semoga aku dan semuanya di berikan raasa untuk selalu bersyukur amin

    ReplyDelete
  2. Ya Allah berikanlah kebahagiaan kepada kami dan keluarga kami di masa tua nanti,amiiin

    ReplyDelete
  3. Cinta mama sepanjang jalan kja-abdulghoni.com

    ReplyDelete
  4. Yg semangat ya nenek, semuax akan indah pada waktux, insyaAllah....

    ReplyDelete
  5. Beda di indonesia ya? Pegawai tua yang pensiun justru dianggap sebagai beban negara yang harus diberhentikan tunjangannya.

    ReplyDelete