Macan Tutul Vs Piton, Siapa yang Akan Menang?

shares

Macan tutul vs piton. Foto
Macan tutul dan ular piton adalah dua pemangsa yang sangat oportunis, keduanya mencari mangsa dengan cara yang berbeda-beda, namun sangat mematikan. Karena keduanya terbilang predator paling sukses.

Meskipun hidup sendirian, macan tutul memiliki kesuksesan paling tinggi dalam mencari mangsanya di antara semua kucing besar. Demikian juga dengan ular piton, yang memiliki lilitan mematikan meskipun ukuran mangsanya sangat besar.

Tetapi jika keduanya bertemu dengan usia yang sama-sama dewasa dan memiliki ukuran besar, siapa yang akan menang? Mungkin jawabannya bisa sangat mengejutkan Anda.

Mengerikan, Digigit Ular Darah Pria Ini 'Mendidih'

Inilah saat yang menakjubkan, yang berhasil ditangkap oleh seorang fotografer bernama Villiers Steyn, di Sabi Sands, perbatasan Taman Nasional Kruger. Di mana macan tutul dan ular piton bertemu.

Tidak diketahui berapa lama mereka sudah terlibat pertarungan, namun pemenangnya saudah sangat terlihat, yaitu macan tutul.

Dalam foto-foto hasil jepretannya, macan tutul berhasil menarik ular piton dari cabang pohon. Dan dengan susah payah ia menariknya ke bawah untuk dijadikan santap siangnya.

"Desas-desus ada piton mati di salah satu pohon, sehingga pagi itu kami memutuskan untuk pergi dan melihat-lihat, dan kami menemukan macan tutul jantan sedang memakan ular piton besar," kata Villiers yang kami kutip dari Mail Online.

Ia mengungkapkan, jika belum pernah melihat macan tutul dan ular di frame yang sama hasil foto-fotonya, apalagi ada saling tarik-menarik, dan ini sangat mengerikan.

Langka, Macan Tutul Ini Berteman Dengan Mangsanya

Setelah puas memakan daging piton, macan tutul pun meninggalkannya. Dan predator lain yang mengetahui adanya bangkan segera berdatangan, untuk mengais daing-daging piton yang masih tersisa.



Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment