Mengerikan, Ini Dia Salah Satu Bahaya dari Tato

shares

Infeksi akibat tato.
Jika Anda melihat di sekeliling, mungkin sudah tidak aneh lagi melihat orang-orang dengan tato ditubuhnya. Gambar yang tercetak di kulit ini, memang sudah tidak dianggap tabu lagi saat ini.

Tetapi jika Anda hendak atau menginginkan tubuh ditato, maka perlu tahu bahayanya. Jangan hanya karena gaya hidup, justru bisa merugikan kesehatan Anda sepanjang hidup, apalagi kini banyak sekali salon tato di kota-kota besar.

Selain berpotensi menularkan penyakit menular dan berbahaya seperi HIV dan AIDS, jarum yang digunakan untuk menato tubuh juga bisa menyebabkan infeksi. Wanita ini salah satunya, yang mendapatkan mengalaman mengerikan dalam hidupnya.

Lamaran Ditolak karena Memiliki Tato

Di mana nanah berwarna cokelat menyembur keluar dari kulit punggungnya, karena tato telah menginfeksinya.

Dalam sebuah video klip menunjukkan, seorang wanita yang sedang berbaring telungkup di meja sedang melakukan pemeriksaan, di mana seluruh punggungnya terlihat hitam dalam area yang besar.

Dokter yang menangani pasiennya ini kemudian membuat sayatan, dan selanjutnya menekan lembut benjolan tersebut, dan apa yang terjadi selanjutnya benar-benar memuakkan.

Cairan nanah tersebut langsung membasahi punggungnya, dan berbau busuk hingga semuanya berhasil dikeluarkan.

Video yang dibagikan ke media sosial ini, sudah dilihat lebih dari 250.000 pengunjung. Baik wanita dan dokter identitasnya disamarkan, dan video klip ini diberi judul 'tato yang terinfeksi.'

Dr Arun Ghosh, seorang dokter di Liverpool mengatakan kepada MailOnline, jika pasien tersebut terinfeksi. Hal ini dapat terjadi akibat jarum tato yang tidak steril, tetapi juga dapat terjadi secara alami, jika saluran keringat di belakang tubuh tersumbat dan terinfeksi.

Yang Terjadi Pada Kulit Saat di Tato

Jadi sebelum memutuskan untuk menat tubuh, lebih baik Anda perhatikan juga efek sampingnya. Dan lebih baik untuk tidak melakukannya. Berikut videonya, jika Anda tidak kuat lebih baik untuk tidak memutarnya:

Loading...

Related Posts

1 comments