Meskipun Buta, Suami Ini Tanam Bunga Indah untuk Istrinya

Bunga indah di halaman. Foto
Cinta bisa dibuktikan dengan banyak cara, begitu juga dengan cinta seorang suami terhadap istri. Semuanya tidak selalu dengan materi dan pemenuhan kebutuhan saja, bahkan bisa dilakukan dengan hal-hal yang membuat haru.

Salah satunya dengan memberikan bunga yang cantik dan indah, yang menjadi simbol keromantisan. Banyak jenis bunga yang bisa Anda terutama suami berikan, salah satunya adalah bunga mawar.

Tetapi Anda akan dibuat kagum oleh suami yang satu ini, dengan apa yang ia berikan kepada istrinya. Bukan hanya setangkai bunga, tetapi satu halaman rumah penuh bunga, meskipun sang istri tidak lagi bisa melihat keindahannya.

Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik

Pasangan ini hidup di Jepang, sang suami telah melakukan hal yang menakjubkan yang tidak semua suami bisa lakukan. Dia sudah menghabiskan waktu satu dekade, menciptakan pemandangan bunga yang mekar untuk menghibur istrinya setelah menjadi buta.


Suami setia menemani istrinya yang buta.
Toshiyuki Kuroki dan istrinya Yasuko, dari Perfektur Miyazaki, telah menikah selama 30 tahun ketika Kuroki mulai mengalami masalah dengan penglihatannya. Dalam seminggu, ia buta, akibat komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.

Sang istri yang mengetahui buta langsung hancur hatinya, apalagi pekerjaan mereka sebagai peternak sapi perah yang memiliki 60 ekor ternak. Saat itu sang istri langsung menutup diri dari dunia luar.

Sampai suatu hari, Kuroki melihat orang yang lewat mengagumi taman kecil mereka, yang penuh dengan bunga Shibazakura berwarna pink cerah, yang juga dikenal sebagai phlox lumut.

Dia berpikir bahwa jika ia menanam lebih banyak dan mekar bersamaan, akan lebih banyak orang akan datang untuk melihat mereka, dan akan membantu istri untuk jauh dari kesepian.

Kuroki pun menghabiskan waktu dua tahun hanya menciptakan dasar dari tanaman bunganya, menebang pohon dan merawat tanaman yang masih muda.

Pulang, Mantan Suami Bengong Lihat Rumahnya Tinggal Setengah

Sekarang, lebih dari satu dekade setelah bibit pertama ditanam bunga mekar dengan indahnya. Dan rumah ini kini terbuka untuk umum, dan menarik lebih dari 7.000 pengunjung setiap tahunnya.

Sepanjang bulan Maret dan April, ketika bunga mekar penuh, Kuroki memiliki banyak orang untuk berbicara dan membuat istrinya tersenyum kembali.

Loading...

0 Response to "Meskipun Buta, Suami Ini Tanam Bunga Indah untuk Istrinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel