Miris, Wanita Ini Dianiaya Hingga Tewas oleh Pit Bull Peliharaannya

Suzanne dan anjing pit bull. Foto
Memiliki peliharaan bisa jadi hal yang menyenangkan, apalagi jika Anda memiliki hobi tersebut. Banyak hewan yang bisa kita pelihara, seperti anjing, kucing, kelinci, bahkan ikan yang lucu-lucu.

Tetapi Anda perlu tahu, sebelum memutuskan untuk memelihara hewan di rumah. Perawatan kesehatan, tempat tingga dan makanannya harus selalu diperhatikan. Dan juga perilaku hewan yang dipelihara, harus kita ketahui.

Jangan sampai kejadian miris yang dialami ibu dua orang anak ini menimpa Anda, di mana ia meninggal oleh peliharaannya yaitu anjing pit bull. Apa yang dilakukan pit bull tersebut hingga menghilangkan nyawa majikannya?

Ribuan Ikan Mas Di Sini Jadi Hama

Suzanne pada hari Rabu, 10 Februari kemarin, akhirnya menyerah dan meninggal setelah ia terluka oleh hewan peliharaannya yang baru ia adopsi. Ia meninggal saat dibawa ke rumah sakit dari rumahnya di Norfolk, Carolina Utara.

Ayah tirinya, Randy Brown menceritakan saat ia hendak mengadopsi anjing berjenis pit bull sekitar seminggu sebelum tragedi ini terjadi di Virginia setelah ia melihat iklan di sebuah koran.

Brown mengatakan, pemilik sebelumnya mengatakan jika pit bull tersebut berperilaku baik dan baik kepada anak-anak.

"Saya pikir mereka punya masalah dengan anjing dan tidak tahu bagaimana menanganinya, dan mereka hanya mencoba untuk menyingkirkan itu," kata ayah tirinya kepada stasiun WVEC.

Brown menulis di halaman Facebook-nya, jika ia ingin pemilik sebelumnya bertanggung jawab atas kematian Suzanne.

Ibunya, Debbie Brown menceritakan, serangan itu dimulai sekitar pukul 1:00 siang ketika putrinya sedang membersihkan peti untuk anjing. Tiba-tiba pit bull menarik korban, dan menganiayanya hingga terluka parah.

Anjing dan Kucing Punya Indera Keenam

Suzanne sendiri meninggalkan putri berumur 15 tahun dan 17 tahun. Di halaman Facebook-nya menunjukkan bahwa, dia juga memiliki setidaknya tiga anjing lain yang lebih kecil dan dua kucing.

Sementara itu, pit bull yang menyerangnya akan di suntik mati hari Kamis ini, oleh petugas pengontrol hewan.


Loading...

0 Response to "Miris, Wanita Ini Dianiaya Hingga Tewas oleh Pit Bull Peliharaannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel