Sadis, Dimasak hidup-hidup Diiris dan Disajikan di Piring

shares

Ikan hidup dimakan.
Beberapa makanan di dunia ini disajikan cukup mengerikan, terutama bagi Anda yang tidak terbiasa. Seperti telur yang disajikan dengan setengah embrionya sudah menjadi seperti ayam, dan juga gurita yang disajikan masih hidup.

Bagi Anda yang tidak terbiasa, mungkin bisa membuat perut terasa mual. Jangankan untuk menyantapnya, melihatnya saja bisa-bisa kita muntah.

Kini ada lagi menu makanan yang disajikan cukup sadis, di mana ikan tersebut dimasak dalam keadaan hidup, diiri-iris lalu disajikan di atas piring untuk Anda nikmati. Dari mana menu ini berasal?

Belah Perut Anaconda, Para Pria Ini Temukan 'Kejutan'

Ini adalah saat yang mengejutkan bagi Anda yang menyukai ikan, di mana disajikan di atas piring yang hidup kembali setelah dituangkan alkohol ke atasnya. Menu makanan ini diyakini berasal dari Cina.

Saat salah satu pengunjung menuangkan alkohol ke dalam mulut ikan, saat bersiap-siap untuk memakannya. Ikan tersebut seolah-oleh hidup kembali, terlihat dari mulutnya yang bergerak-gerak.

Sejak kemunculannya secara online, rekaman telah memicu banyak perdebatan--di mana banyak pemirsa yang merasa muak karena orang-orang memakan ikan saat masih hidup.

Padahal, praktek ini telah dilarang di banyak negara dan telah banyak dikritik oleh aktivis hak-hak asasi binatang, karena itu termasuk ke dalam kekejaman yang berlebihan.

Salah satu komentar bernada marah menuliskan: "Setidaknya membunuh makhluk itu sebelum dimakan." Sementara yang lain menambahkan: "Sangat kejam."

Makanan Favorit Ini Penyebab 4 Jenis Kanker

Sementara yang lain meuliskan: "ikan itu sudah mati. Saraf di tubuhnya menanggapi perbedaan panas dan dingin..."

Berikut videonya untuk Anda:

Loading...

Related Posts

26 comments:

  1. yang membuat menu makanan orang haram jadah....

    ReplyDelete
  2. Itulah negara Tiongkok,masyarakatnya mana pernah mengenal adab,etika,etika dan ada kamus toleransi dibenak mereka,hal hal menjijikkan bagi bangsa lain,bagi mereka sangat nikmat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh Bang, Gak usah bawa bawa SARA, kayak bangsa lu mengenal adab, etika dan toleransi aja. Naik motor/mobil di jalan aja sodok sana sodok sini, keluar masuk lift rebutan kayak bangsa barbar, Ngantri aja gk mau. Ngomong soal Menjijikkan para netizen disini pernah coba yang namanya masakan "Udang Mabuk"? Itu memang dimasak hidup2, tapi enak kan? jangan pada munafik.

      Komen boleh komen, itu hak masing2, tapi jangan bawa bawa bangsa, khususnya kalau gak mau ngaca

      Delete
    2. bener tuh, udah bnyk skali contoh mulai dr kasus anak yg dilindes mobil, dll.

      sayangnya pemimpin negeri ini jg ga melek mulai menggadai negara ini ke tiongkok demi kejayaan semu.

      Delete
    3. ketahuan anda orang yang benci china tetapi pernahkah anda teliti barang barang anda ada yang merk china. kalau ada ada berarti anda harus mengerti, otak anda masih di bawahnya orang china

      Delete
    4. masih ada orang yg suka bahas SARA di jaman kayak gini ya...

      malu2in aja....

      Delete
  3. astaghfirullahal'adziim, kejamnya melebihi fir'aun

    ReplyDelete
    Replies
    1. melebihi fir'aun? terus yang ngebom penggal sanan sini kejamnya ga melebihi fir'aun? mahluk munafik menjijikan.

      Delete
  4. Jahat bgt sih, kenapa harus di siksa seperti itu.

    ReplyDelete
  5. peradaban yang semakin rendah, lbih rndah dri manusia zman purbakala..., naudzubillah summa naudzubillah

    ReplyDelete
  6. Astaghfirullahu Hal adzim, kejamnya, apa mereka yg menyiksa mau andai mereka yg diperlakukan spt itu

    ReplyDelete
  7. mending saya ngga usah makan deh kalo kayak gitu cara masaknya..

    ReplyDelete
  8. manusia semakin hari semakin kejam terhadap sesama makhluk ciptaan tuhan. tanda2 mau kiamat kah? astagfrullah

    ReplyDelete
  9. untuk menghindari makanan seperti itu marilah belajar bervegetarian, tidak ada makhluk yang disakiti. Dunia damai penuh kasih...

    ReplyDelete