Sosok 'Hantu' Menyeramkan Mengintip dari Jendela Hotel

shares

Penampakan hantu. Foto
Apakah Anda percaya kepada hantu? Mungkin sebagian besar akan menggelengkan kepalanya, sementara yang lainnya akan bingung, serta ada juga yang percaya terutama mereka yang sudah 'bertemu' langsung.

Tetapi kita harus percaya, jika ada mahluk gaib di sekeliling kita yang tidak menampakkan dirinya, baik itu jin, iblis, maupun malaikat. Tetapi seperti apa wujud mereka, kita tentu tidak tahu pasti.

Tetapi biasanya, ada sosok atau Wajah buruk rupa, menyeramkan dan bisa membuat kita takut, yang sering dianggap sebagai hantu. Bukan hanya di tempat gelap dan sepi saja sosok ini bisa 'muncul,' bahkan di sebuah hotel ada penampakannya.

'Hantu' Terekam Kamera Menggerakkan Benda di Toilet

Dalam foto di atas Anda bisa melihat pada jendela kiri atas, maka sosok menyeramkan akan terlihat. Penampakan ini ditemukan oleh seorang pengguna Twitter, yang awalnya tidak curiga setelah Googling untuk mencari toko ikan di lokasi terdekat ia berada.

Penampakan hantu.

Sosok "hantu" ini tepatnya ada di Hotel Stuart, Walton, Liverpool, dan ia langsung membagikannya ke sosial media Twitter, atas temuan yang menyeramkan.

Pengguna Twitter, Lallana mengatakan: "Saya sedang mencari di Google Street View untuk menemukan toko ikan dan chip di Walton, dan saya melihat sesuatu di hotel The Stuart. Sesuatu di jendela kiri atas tertangkap mata saya. Sepertinya gambar hantu berwajah jahat."

Dalam foto tersebut tampak seperti seorang pria mengenakan tuksedo. Foto ini diambil oleh Google pada Mei tahun lalu.

Ahli paranormal lokal, Tom Sleman, mengatakan hotel ini menjadi tempat aktivitas paranormal selama beberapa tahun. Namun ia tidak menjamin jika sosok tersebut adalah hantu.

Buat Lelucon Hantu di Jalan, Pria Ini Ditabrak Mobil

"Ada 150 tempat angker di Liverpool, dan Stuart Hotel adalah salah satunya, meskipun, sejauh yang saya tahu, sebagian besar kejadian-kejadian hantu terjadi di masa lalu," ucap Tom.

Pada tahun 1897, pemilik dari Stuart Hotel adalah orang Wallasey yang sangat ramah terhadap penduduk miskin, dan ia kerap mendengar suara aneh di ruang bawah tanah, namun dipercaya sebagai tikus.


Related Posts

1 comments

  1. wew serem euy...itu hantu apa orang iseng kali ya??

    ReplyDelete