Ular Mematikan Vs Kadal Besar, Siapa yang Menang?

shares

Ular vs kadal. Foto
Di alam liar kita bisa menemukan sesuatu yang jarang sekali terlihat, terutama saat hewan-hewan mempertahankan diri, mencari mangsa, dan juga habitatnya. Ini dikarenakan kita sudah terlena dengan kenyamanan era teknologi.

Siapa yang paling kuat akan bertahan hidup, itulah kalimat yang hanya bisa kita temukan di sana. Bahkan saat hewan-hewan yang paling mematikan sekalipun, harus bertahan hidup saat bertemu pemangsa lainnya.

Kejadian yang berhasil dibidik kamera kali ini, berada di sebuah Taman Nasional di Australia. Di mana petugas menangkap kejadian langka yaitu konfrontasi antara ular beracun dan kadal besar, yang berakhir cukup menegangkan.

Ular Kanibal Berbisa Terekam Kamera Lahap 'Saudaranya'

Dalam bidikan foto oleh ptugas di Frankland, Janine Liddelow, menunjukkan ular harimau yang sangat berbisa, berakhir di rahang kadal monitor yang kelaparan.

"Waktu makan malam! Ular harimau yang sangat berbisa ini tidak memiliki kesempatan ketika kadal monitor lapar datang mencari sesuatu untuk mengunyah," kata Janine di akun Facebook-nya yang kami kutip dari Mail Online.

Mengerikan, Di Pulau Ini Ular Berbisa di Dunia Tinggal

Postigannya kali ini menjadi viral, dan telah dibagikan oleh pengikutnya serta menarik media-media dunia untuk memberitakannya.

Related Posts

1 comments

  1. namanya alam liar ya seperti itu....saling memakan, saling membunuh merupakan hal biasa...termasuk manusia kadang2 juga berperilaku yang hampir sama....

    ReplyDelete