Bau Amis, Ternyata di Sini Terjadi Hujan Ikan

shares

Hujan ikan. Foto
Kejadian aneh dan misterius serīng terjadī dī sekitar kita. Baik itu kejadian mistis yang berhubungan dengan alam gaīb, maupun dengan fenomena alam yang bukan hanya membingungkan masyarakat awam tapi juga ilmuwan.

Sala satunya fenomena alam berupa hujan ikan, yang terjadi dī beberapa tempat di dunia ini. Padahal di wilayah tersebut tidak terdapat kolam ikan, untuk menjelaskan fenomena misterius tersebut.

Dan yang terbaru hujan ikan terjadi di pedalaman Queensland minggu ini, setelah wilayah ini dilanda kekeringan. Satu keluarga berhasil mengabadikan hujan ikan ini. Lantas bagaimana hujan ikan ini terjadi?

Ikan Misterius Ditemukan Terdampar di Tepi Pantai

Feomena yang terjadi pada hari Kamis, 10 Maret ini berhasil diabadikan oleh Tahnee Oakhill, di mana keluarganya kecil ini heran saat menemukan ikan kecil di peternakan terpencil mereka, 70 kilometer barat laut dari Winton di Queensland.

"Suami saya keluar dan saya berkata, "Anda bercanda. Kemudian kami melihat ikan-ikan berbaring di tanah dan masih hidup. Kami rasa mereka datang dari langit. Tidak ada sungai atau selokan di sekitar sini," kata sang istri yang kami kutip dari Mail Online.

Anak-anak mereka tampak antusias saat menemukan ikan-ikan ini d halaman rumah mereka. Namun menurut ahli Ekologi Dr Peter Unmack dari University of Canberra mengatakan kepada ABC, jika tidak mungkin ikan itu jatuh dari langit.

"Ini adalah ikan paling banyak ditemukan di Australia, hampir di mana saja ada air di bagian utara Australia Anda dapat menemukan ikan ini," kata Unmack.

Sadis, Dimasak hidup-hidup Diiris dan Disajikan di Piring

Ia menambahkan jika ikan ini adalah ikan agresif yang sangat mahir bergerak melintasi jarak yang panjang dalam waktu singkat, bahkan ikan ini dapat 'berjalan' dī genangan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment