Beli iPhone 6S Online, Wanita Ini Dapat Pear Phone

shares

Pear phone. Foto
Belanja saat ini tidak hanya bisa dilakukan dengan pergi ke toko, baik untuk belanja baju, perabotan, hingga peralatan teknologi. Semuanya bisa dilakukan hanya dengan membuka perangkat telepon pintar, dan membuka situs toko belanja.

Ya, di era teknologi ini semuanya bisa dilakukan dimanapun Anda berada. Apalagi dengan kian maraknya toko online, berbelanja bisa dilakukan dengan mudah. Tetapi Anda perlu waspada, apabila membeli sesuatu di toko online.

Pastikan mereka memberikan garansi, atau barang bisa ditukar kembali jika tidak sesuai dengan pesanan. Jangan sampai pengalaman wanita ini menimpa Anda, saat ia membeli iPhone yang didapatkannya justru berbeda dari pesanannya.

Promosikan Mal, Pengelola Gunakan Model Berbikini

Dilansir Shangaiist, seorang wanita yang berasal dari Wuxi, China terkejut saat membuka paket, di mana sebelumnya ia telah memesan iPhone 6S, di sebuah toko online. Ia membeli iPhone tersebut setelah tergiur oleh diskon yang diberikan penjual, yaitu 3.000 yuan atau Rp6 jutaan.

Padahal harga iPhone 6S masih di atas Rp10 juta. Dan setelah paket diterima, yang ia dapatkan adalah sebuah ponsel pintar dengan logo pir di belakangnya. Ia pun menghubungi kembali penjualnya setelah merasa ditipu.

Dan ia pun diharuskan membayar kembali Rp10 juta, untuk mendapatkan iPhone asli. Namun sialnya, ia kembali tertipu untuk kedua kalinya.

Ia pun harus gigit jari, saat menghubungi kembali penjualnya. Ternyata ia sudah masuk dalam daftar hitam.

18 Tahun Menghilang, Dompet Ini Akhirnya Ditemukan

Ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang inin bertransaksi di dunia online, ┼źntuk selalu berhati-hati dengan diskon yang tidak masuk akal.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment