Gara-gara Telpon Tak Diangkat, Pria Cekik Kucing Pacarnya

shares

Kucing dicekik pacar.
Memiliki pasangan yang mencintai kita, mungkin menjadi sesuatu yang indah dalam hidup ini. Tetapi terkadang ada saja sifat yang menyebalkan dari pasangan Anda, terutama jika masih dalam tahap berpacaran.

Tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini banyak pasangan yang saling berbagi, termasuk dalam memelihara hewan peliharaan sang pacar. Tetapi Anda perlu waspada, jika ingin menitipkan hewan kesayangan kepada pacar.

Karena tidak setiap pasangan senang dengan hobi Anda memelihara hewan, apalagi bagi mereka yang memiliki temperamen buruk. Salah satunya pria ini, yang mencekik kucing peliharaan sang pacar saat ia menelponnya dan tidak diangkat. Bagaimana nasib kucing ini?

Foto di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan

Pria yang tidak disebutkan namanya ini berasal dari Kanchanaburi, Thailand, di mana ia memfilkan dirinya mencekik kucing pacarnya lalu mempostingnya secara online saat ia kesal karena telponnya tidak diangkat sang pacar.

Dilansir Coconuts Bangkok, organisasi pecinta binatang di Thailand mengatakan, jika pria tersebut sebenarnya mencoba membantu pacarnya untuk memelihara kucing kesayangan kekasih, namun karena aksinya yang bisa menyebabkan kucing mati, kini sedang menempuh jalur hukum.

Wanita yang tidak disebutkan namanya mengungkapkan, jika ia tidak bisa membawa ketiga kucingnya ke apartemen karena tidak diperbolehkan ada binatang di sana oleh sang pengelola.

Belum jelas, apakah pasangan ini sudah putus atau masih menjalin hubungan. Namun dipastikan, ketiga kucingnya tersebut kini sedang dikembalikan kepada pemiliknya.

Kejadian ini menjadi heboh setelah sang wanita mengunggah video dari pacarnya, yang memperlihatkan ia sedang kesal dan mencekik gewan peliharaannya itu. Dan video tersebut menjadi viral, dengan beragam komentar.

Diusir Saat Tidur, Kucing Ini Balas Dendam ke Pemiliknya

Berikut videonya. Bagi sebagian orang ini tidak layak untuk ditonton, karena ada kekerasan terhadap hewan. Semoga Anda bisa mengambil hikmahnya.


นี่เป็นคลิปที่ไอ้คนใจสัสมันทำร้ายแมวค่ะ ไม่กล้าเปิดดู แมวตัวนี้เป็นแมวของเพื่อน เพื่อนจะเลิกกับไอ้ผุ้ชายแต่มันไม่ยอม เรยทำร้ายแมว ตอนนี้น้องยังอยู่กับผุ้ชายนะคะ อยู่ที่ท่าเรือ จ.กาญจนบุรี ช่วยแชร์ด้วยค่ะ
Posted by Minworasara Kreenapa on Monday, February 22, 2016
Loading...

Related Posts

1 comments