Gila, Pengemis Ini Miliki Mobil Audi Seharga Rp650 Juta

shares

Matthew Brinton saat mengemis.
Melihat seorang pengemis terkadang bisa membuat kita iba, sehingga akan memberikan sebagian uang yang kita miliki. Namun ternyata, tidak semua pengemis hidup dalam kesusahan dan kemiskinan.

Bahkan, di Indonesia ada sebuah kampung yang hampir semua penduduknya berprofesi sebagai pengemis. Bahkan rumah-rumah yang mereka miliki jauh lebih mewah, dibandingkan dengan orang-orang yang ada di perkotaan.

Ternyata, bukan hanya pengemis di Indonesia saja yang memiliki harta berlimpah ruah. Di luar negeri pun banyak pengemis yang bergelimangan harta, salah satunya pria yang satu ini.

Tidak Dipekerjakan di Pameran Mobil, Para SPG 'Mengemis'

Adalah pria bernama Matthew Brinton, yang telah bertahun-tahun mengemis di Bank Street, Newquay, Cornwall. Namun pada suatu hari, ada yang memergokinya pulang dengan mobil mewah Audi TT di tempat parkir. Diperkirakan harga mobil tersebut sekitar US$50.000 atau sekitar Rp650 juta.

Namun saat ada yang hendak menanyakannya, Brinton mengatakan jika mobil sport itu diwariskan kepadanya oleh sang nenek.

Pengemis kedapatan memakan mobil mewah. Foto
Orang yang berhasil mendapatan fotonya saat menaiki mobil mewah, langsung mengunggahnya ke Facebook. Dan lebih dari 100 orang telah berkomentar, pada postingan yang menunjukkan Brinton naik Audi TT sebelum mengemudi.

Banyak yang mengatakan mereka merasa tertipu, setelah memberinya makanan dan uang, ketika pada kenyataannya ia memiliki mobil sport dan tempat tinggal di Newquay.

Namun polisi mengatakan, mereka percaya jika Matius Brinton telah kehilangan mobil dan uangnya, dan ia sekarang kembali lagi turun ke jalan untuk mengemis.

Jadi Gay, Ibu Perkosa Anak untuk Mengobatinya

Nah bagi Anda yang suka memberikan uang kepada pengemis, lebih baik dari sekrng mulai memberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu, miskin, dan juga yatim.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment