Pocong dan Kuntilanak 'Gentayangan' di Jalan Raya

shares

Pocong dan kuntilanak di jalan raya. Foto
Ketika mendengar kata pocong atau kuntilanak, perasaan kita akan ketakutan. Ya, dua sosok mahluk gaib ini paling ditakuti. Meskipun mereka hanyalah mitos semata.

Tetapi banyaknya film horor yang mengangkat kedua sosok menakutkan ini, ketakutan kita seolah-olah tidak pernah padam. Namun apa jadinya jika Anda melihat di jalanan ada pocong dan kuntilanak, akankah kita takut?

Bagi sebagian orang mungkin heran, apalagi jika melihatnya di siang bolong. Tetapi ternyata ada sosok pocong dan kuntilanak 'gentayangan' di jalanan. Lalu apa yang mereka inginkan?

Hati-hati Saat Memasuki Rumah yang Gelap Larut Malam

Rupanya ini adalah sekelompok anggota kepolisian Indonesia, tepatnya  di daerah Padang Pariaman. Mereka memakai kostum pocong dan kuntilanak sebagai bagian dari kampanye kesadaran keselamatan di jalan raya.

Selain kostum, riasan mereka juga sangat menakutkan. Mereka beriri di jalan raya sambil memegang spanduk untuk tetap taat kepada Undang Undang selama di jalan raya.

Juru bicara kepolisan Padang Pariaman, Aris Chai mengatakan, aksi pocong ini memberikan pesan kepada pengguna jalan raya untuk sadar jika tingkat kecelakaan sangat tinggi di daerah ini.

“Kami mau memberi arahan kepada pegguna jalan supaya mereka tidak menjadi seperti pocong ini (mayat). Kami juga mengingatkan pengguna jalan raya supaya menyayangi nyawa mereka,” kata Aris yang kami kutip dari My News Hub.

Buat Lelucon Hantu di Jalan, Pria Ini Ditabrak Mobil

Dia mengatakan, jika pihaknya sudah beberapa kali menggunakan kostum pocong ini dalam kampanye keselamatan jalan raya dan ia senang menarik perhatian pengguna jalan raya.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment