Heboh Tantangan Pinggang Ramping Selebar Kertas A4

shares

Pinggang ramping. Foto
Setiap wanita tentu ingin memiliki pinggang yang ramping dan tubuh yang ideal. Dengan memiliki tersebut, maka wanita akan tampil lebih percaya diri dan bisa mengenakan dan mengikuti tren mode.

Untuk mendapatkan tubuh ideal dan pinggang ramping, Anda harus selalu menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Bahkan, pinggang ramping juga bisa menjadi sebuah tren di media sosial.

Kini, para gadis di Cina sedang kejutkan oleh sebuah tren di media sosial yang cukup aneh, untuk membuktikan bahwa memiiki pinggang yang ramping dengan menggunakan selembar kertas A4.

Tak Pakai Celana, Cewek Cantik Ini Dicuekkan di Tempat Umum



Pinggang ramping.
Tren ini melihat pesertanya untuk mencoba menunjukkan pinggang mereka tidak lebih lebar dari lebar kertas A4.

Para gadis ini harus menunjukkan jika mereka cukup kurus, dengan menyelipkan secarik kertas di bagian belakang celana jeans dengan posisi kertas potret, dan hasil dibagikan di media sosial.

Puluhan ribu orang telah membuktikannya di situs Weibo, setara Twitter, dan berbagi jika pinggang mereka cukup ramping. Namun tentunya ada juga kritikan dan komentar yang menydutkan para peserta ini.

Pengguna berinisial xiao11211614 menulis di Weibo: "Aku ukuran lebih kecil dari A4. Aku A3."

Sementara yang lainnya juga memiliki pinggang berukurann A4, namun kertas dalam posisi horizontal.

Sementara itu, kertas standar A4 yang biasa didefinisikan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO), hanya berukuran lebar 8,27 inci dan panjang 11,69 inci.

Kecilkan Pinggang dan Bakar Lemak dengan Air Jahe

Ini bukan tren aneh yang pertama kal terjadi. Pada bulan Januari lalu, netizen di Cina mengambil gambar dirinya memegang pena di bawah dada untuk menunjukkan tubuh yang ramping.


Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment