Ngeri, Ada Mahluk Misterius Penghisap Darah

shares

Jejak mahluk misterius. Foto
Mendengar mahluk penghisap darah, pikiran kita pasti tertuju pada sosok vampir. Ya, mahluk mitos ini kerap dihubungkan sebagai sosok kelelawar yang bisa berubah menjadi manusia, dan menghisap darah korbannya.

Selain itu, ada beberapa mitos di beberapa negara seperti di benua Amerika, tepatnya di bagian selatan ada mahluk hidup penghisap darah bernama Chupacabra, yang biasanya menghisap darah hewan ternak.

Tetapi kini muncul kehebohan di peternak unggas, pasalnya beberapa ternak mereka mati karena kehilangan darah, sementara bangkainya dibiarkan begitu saja dan tidak dimakan. Apakah ini ulah mahluk penghisap darah?

Kisah Sedih Gajah Tertua di Jepang yang Hidup Sendirian

Beberapa peternak unggas di pinggiran desa kota Pudong terheran-heran, dikarenakan ternak mereka mati secara misterius. Sekitar 200 ayam dan bebek telah mati kehilangan darah, dalam beberapa minggu terakhir.

Ayam korban mahluk misterius.
Menurut laporan NetEase, hewan yang telah menghisap dara ternak ini meninggalkan satu petunjuk yang cukup mengejutkan, berupa empat jejak kaki yang tertanam dalam lumpur.

Selain unggas, ternak beberapa kelinci juga menjadi korbannya. Penduduk desa menduga, bahwa hewan misterius tersebut berasal dari Shanghai Wild Animal Park, yang berjarak 2 kilometer jarak jauh. Tapi anehnya, pihak taman telah melaporkan tidak ada hewan yang hilang.

Para ahli dari taman hewan mencoba membantu menangkap mahluk penghisap darah ini, dengan menyiapkan perangkap, seperti kandang besi dengan ayam menggantung di dalamnya, tetapi tidak berhasil.

Salah satu warga, bernama Lin, berbicara kepada Shanghai Daily tentang hewan ternaknya yang mati: "Saya punya 23 bebek dan 12 ekor ayam--semua mati. Tetangga saya kehilangan 29 ekor ayam.."

Lin juga menjelaskan setelah penemuannya yang mengejutkan--daging dan bulu berserakan di tanah, dan ada lubang sebesar bola yang merobek pagar kawat.

Penduduk desa mengatakan bahwa, mengesampingkan anjing liar sebagai penyebabnya, karena tidak cocok dan bekas gigitan yang terlalu besar.

Beberapa orang khawatir bahwa, makhluk itu akan tumbuh besar dan bosan makan (dan minum) ayam dan menjadikan manusia sebagai korban berikutnya.

Misteri Bangkai Sepanjang 1,5 Meter dengan Gigi Tajam

Polisi sedang menyelidiki serangkaian kejadian aneh. Untuk saat ini, peternak direkomendasikan untuk menyembunyikan unggas dan anak-anaknya di malam hari, agar mereka selalu dalam keadaan aman.

Related Posts

1 comments