Sakit Gigi, Pasien Ini Kejutkan Dokter

shares

Gigi. Foto
Sakit gigi memang tidak menyenangkan, apalagi jika terjadi di malam hari. Anda bisa dipastikan tidak akan bisa tidur nyenyak, jika sakit gigi menyerang. Namun Anda bisa mencegah agar terhindar dari sakit gigi.

Makan makanan sehat dan rajin menyikat gigi, menjadi kunci utama agar gigi tidak sakit. Karena hampir semua penyakit gigi disebabkan oleh makanan yang kita kunyah, terutama makanan manis.

Sakit gigi juga bisa disebabkan karena gigi yang berlubang, akibat tergerusnya email gigi. Tetapi satu pasien membuat seorang dokter terkejut, kala ia memeriksa pasien yang mengeluh sakit gigi.

Lemon, Lada, dan Garam Sembuhkan 9 Masalah Kesehatan Ini



Dikutip dari tontiub.com, seorang pria telah mengeluh giginya sakit yang tak tertahankan di Taiwan. Ia pun segera datang ke dokter gigi untuk memeriksakannya.

Namun alangkah kagetnya sang dokter, karena gigi yang ia periksa sudah tumbuh kecambah dari pohon jambu. Hal ini setelah dilihat ada biji jambu yang menempel di giginya dan sudah tumbuh daun berwarna hijau dan kecil.

Dokter pun mencabut gigi pasiennya, karena sudah cukup rusak dan bisa membuatnya terus menerus sakit gigi.

Setelah dicabut, sang pria pun langsung pergi begitu saja tanpa berbicara dengan dokternya. Dokter yang enggan disebutkan namanya ini geleng-geleng kepala dengan apa yang ditemukan dari pasiennya.

Entah kenapa biji jambu yang menyelip di giginya bisa sampai tumbuh. Tetapi bisa dipastikan, sang pasien tidak pernah membersihkan giginya dengan benar.

Ucapkan Selama Tinggal pada Bau Mulut dan Plak

Untuk Anda yang sering membiarkan giginya begitu saja, mungkin bisa menjadi perhatian, untuk tetap membersihkan gigi sebelum tidur. Atau di pagi hari setelah sarapan.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment