Salat Saat Bertugas, Pramugari Ini Tuai Pujian

shares

Pramugari salat. Foto
Bagi seorang muslim, ibadah salat adalah kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan, dalam keadaan bagaimana pun selama nyawa masih melekat di badan. Termasuk di saat kita sedang di dalam perjalanan.

Banyak tata cara salat yang bisa kita lakukan, mulai dari gerakan salat berdiri atau dengan duduk di kursi. Tentunya disesuaikan dengan keadaan saat Anda bepergian, asalkan waktu salat sudah masuk.

Bukan hanya di darat saja kita bisa melakukan salat, saat bepergian dengan pesawat pun kita bisa melakukannya. Asalkan ada niat Anda untuk salat dan telah memasuki waktu salat.

10 Tips untuk Lelehkan Hati Seorang Wanita

Demikian juga dengan pekerjaan apa yang Anda lakukan, ketika memasuki waktu salat harus segera melaksanakannya. Tak terkecuali para pramugari, yang biasa memakai pakaian cukup ketat saat bekerja.

Baru-baru ini, pramugari maskapai Air Asia tertangkap kamera sedang mengerjakan salat, di saat ia sedang menjalankan tugasnya.

Ia terlihat melakukan ibadah wajib tersebut di depan pintu pesawat, yang memang memiliki area cukup luas untuk melakukannya dengan posisi berdiri. Dan setelah diunggah ke media sosial, foto-foto tersebut langsung menjadi viral.

Banyak netizen memujinya, karena ia tidak lupa dengan kewajibannya untuk beribadah.

Dikutip dari My News Hub, tidak dijelaskan kapan dan dalam perjalanan ke mana pramugari ini sedang salat, demikian juga dengan siapa nama pramugari tersebut.

Demi Jadi Pramugari, 1.000 Lulusan SMA Pakai Baju Renang

Tetapi satu hal yang bisa menjadi pelajaran bagi kita, di mana pun kita berada jangan sampai lupa dengan ibadah salat kita.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment