Seorang Wanita Nyaris Buta Gara-gara Nonton Drama Korea

shares

Menonton televisi. Foto
Hampir setiap wanita kini menyukai film drama asal Korea Selatan. Ceritanya yang cukup membingungkan dan terkadang sulit ditebak bagian akhirnya, membuat setiap yang menontonnya setia menunggu cerita yang akan ditayangkan.

Tetapi terkadang saat ini, di beberapa website penyedia video, drama Korea ini mudah sekali ditemukan. Bahkan kita bisa menonton filmnya dari awal hingga akhir berturut-turut, meskipun dalam durasi yang sangat lama.

Tetapi jika Anda sering melakukan hal tersebut, jangan pernah sekali lagi melakukannya. Pasalnya, serang wanita nyaris buta gara-gara menonton film drama Korea. Seperti apa kejadiannya? Simak di bawah ini.

Bocah Cilik Nan Lucu Ini Jadi 'Selebriti' di Instagram

Seorang wanita yang masih berumur 20 tahun di Nanjing, harus dilarikan ke rumah sakit pada hari Senin lalu, di mana ia merasakan matanya seperti akan meledak dari tengkoraknya, setelah menghabiskan akhir pekan menonton 18 episode sinetron Korea beturut-turut.

China Daily melaporkan bahwa, selain bangun untuk makan dan tidur, wanita ini menghabiskan hampir seluruh waktunya berada di depan tablet-nya menonton drama Korea kesayangannya.

Setelah menonton itu, dia dilaporkan merasa sakit yang tajam di matanya, serta penglihatan kabur, kemerahan dan sakit kepala yang sangat. Pada hari berikutnya, dia merasa lebih buruk dan pergi ke rumah sakit setempat.

Yang mengejutkan, dia didiagnosa dengan glaukoma akut dan dokter memberitahunya jika ia bisa saja buta. Dia termasuk korban terbaru akibat menggilanya drama Korea di China.

Miliki Anak, Pasangan Rupawan Ini Hebohkan Netizen

Pada tahun 2014 lalu, seorang wanita mengalami serangan jantung setelah begadang untuk menonton drama Korea ultra-populer "My Love from Star."

Bagaimana dengan Anda? Masihkan menonton drama yang membuat kecanduan ini?


Related Posts

0 comments:

Post a Comment