Tanda Tubuh Penuh Parasit dan cara Mengeluarkannya

shares

Parasit. Foto
Di dalam tubuh kita ada ratusan jenis ragi dan bakteri yang hidup. Di dalam saluran pencernaan saja, ada bakteri yang hidup dengan berat lebih dari satu kilogram. Namun tenang saja, tidak semua bakteri berbahaya bagi kita.

Ada bakteri yang diperlukan tubuh, untuk mempermudah proses pencernaan dan membantu penyerapan nutrisi. Misalnya probiotik, adalah bakteri yang menguntungkan dalam usus dan memiliki dampak besar pada kesehatan Anda.

Tetapi, selain bakteri baik tubuh juga setiap harinya 'disusupi' bakteri jahat yang bisa menjadi parasit, baik yang Anda sadari maupun tidak. Jika dibiarkan begitu saja, kesehatan Anda akan terganggu.

Mengerikan, Ada Cacing Hidup di Bola Mata

Selain bakteri, tubuh juga bisa terkena ragi dan parasit jahat lainnya. Lalu bagaimana Anda bisa mendapatkan parasit di dalam tubuh? Pertama makanan yang tidak dibersihkan dengan baik, kebersihan pribadi yang buruk, makanan, air dan lingkungan, lalu dari hewan, serangga dan pasangan Anda.

Bagaimana mengenalinya Jika tubuh Anda memiliki ragi atau parasit:

- Berkurangnya kekebalan tubuh dan sering terkena penyakit
- Gatal di daerah dubur, terutama pada malam hari
- Infeksi jamur di area kewanitaan
- Luka pada mulut atau bibir atau ada bintik-bintik putih di dalam mulut
- Merasa sering lelah
- Kesulitan tidur dan bangun
- Sring kembung dan buang gas
- Psoriasis atau eksim
- Kecemasan atau depresi
- Bintik-bintik di mata

Untuk menghilangkan ragi dan parasit dari tubuh, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami dan tidak berbahaya. Seperti di bawah ini:

Perubahan pola makan

Jika tubuh Anda memiliki ragi atau parasit, maka hindari makanan yang mengandung gula, termasuk madu dan buah-buahan. Karena makanan manis justru akan memudahkan mereka berkembang biak. Juga Hindari produk susu selama 1-2 minggu, untuk meningkatkan tubuh Anda.

Berkeringat

Ketika tubuh Anda terkena parasit atau ragi, maka akan dengan mudah keluar melalui keringat. Dan ini adalah cara terbaik, untuk menyingkirkan parasi dan ragi. Lakukan latihan atau olahraga setiap harinya, atau Anda bisa juga berendam di kolam air panas atau sauna.

Sari cuka apel

Sari cuka apel memiliki kandungan vitamin B yang kaya dan penting untuk tubuh. Sari cuka apel membantu menetralisasi pH tubuh dan memperbaiki pencernaan. Mulailah dengan konsumsi 1 sendok teh hingga 3 kali sehari sekitar 30 menit sebelum makan sari cuka apel, agar pencernaan Anda sehat.

Minyak kelapa atau Virgin Coconut Oil (VCO)

Minyak kelapa (VCO) memiliki sifat anti-jamur dan baik untuk tubuh. Ambil beberapa sendok makan sehari, agar tubuh terhindar dari jamur. VCO juga akan membantu hormon dan sistem reproduksi Anda. Konsumsi beberapa sendok makan VCO, Anda bisa mencampurnya dengan teh panas dan minuman lainnya.

Makan Shasimi, Tubuh Pria Ini Dipenuhi Cacing Pita

Bawang putih

Hancurkan 1-2 siung bawang putih dan campurkan dalam minuman Anda serta konsumsi sebelum makan. Dan tubuh akan terhindari dari berbagai parasit yang berbahahaya.

Selamat mencoba....

sumber: Natural Medicine House
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment