Wanita Ini Makan 5 Kg Durian, Lalu Apa yang Terjadi?

shares

Wanita makan durian.
Saat ini buah durian cukup mudah ditemui, terutama di pinggir-pinggir jalan. Ya, buah durian kini sedang memasuki musimnya. Dan pecintanya bisa dengan mudah membeli durian berbagai jenis.

Namun, buah yang satu ini memiliki bau yag sangat menyengat. Sehingga tidak heran, jika buah ini dilarang naik pesawat atau alat transportasi umum lainnya tanpa pengemasan yang baik.

Hal ini pun dialami oleh seorang wanita, yang hendak menaiki kereta api di jam sibuk dengan membawa durian. Enggan membuangnya, ia pun memakan durian seberat hampir lima kilogram sekaligus. Lalu apa yang terjadi?

Danai Kuliah, Mahasiswi Rela Kencan dengan Pria Paruh Baya

Setidaknya itulah yang terjadi kepada seorang wanita, di sebuah stasiun kereta api di Anhui pada hari Senin lalu. dengan cepat ia mencoba menelan sebanyak mungkin durian yang dibawanya, alhasil hidung mengeluarkan darah.

Bermula petugas keamanan di stasiun kereta api ini, yang mengendus aroma aneh yang datang dari koper sang wanita. Setelah penyelidikan yang cermat, mereka menemukan buah durian besar dengan aroma yang kuat. Petugas ini pun mengatakan, jika ia tidak bisa membawa buah yang dianggap 'beracun' ke dalam kereta.

Ia melahap durian dengan cepat karena tidak mau ketinggalan kereta api, yang sudah memiliki tiket keberangkatan.

Miris, Tembok Ini Bedakan Warga Miskin dan Kaya

Kejadian ini memang bukan yang pertama kali, terjadi di sana. Nah bagi Anda yang akan berwisata, lebih baik menghindari membawa durian ya, daripada kejadian serupa terjadi pada Anda.

via: shanghaiist.com/

Related Posts

16 comments:

  1. wah..saya makan dua aja sudah kliyengan kepala..apalagi 1 kg. Wajar kalau sampe keluar darah..itu artinya pembuluh darah pecah karena tekanan darah tinggi....durian kalau ga salah menyebabkan tensi darah meningkat...makanya makan durian harus di atur...jangan sampai berlebihan, apalagi jika anda sudah berumur....

    ReplyDelete
  2. bawa durian boleh boleh aja, tapi taruhnya di container kedap udara aja, biar gak keluar aromanya

    ReplyDelete
  3. aku pernah makan durian 2kg tapi waktu nya di perpanjang, selang 1 jam bru di mkan lagi

    ReplyDelete
  4. di toples/kaleng bekas biskuit juga aman tuh, rekomendasi langsung dari penjualnya

    ReplyDelete
  5. bawa durian di tempat yang kedap udara lalu ditaburi bubuk kopi, supaya aroma durian bisa ditutupi dengan aroma bubuk kopi....

    ReplyDelete
  6. sepupuku kebanyakan makan durian waktu liburan di Thailand. Pulang dari holiday langsung collapse. Diperiksa ternyata ada kanker langsung parah stadiumnya, tidak lama kemudian meninggal dunia. Makan durian sekali saja bukan penyebab kankernya. Tapi kalau bibit kanker sudah ada, makan durian walau sekali saja kalau kebanyakan, bisa men "trigger" (memicu) kanker nya cepat bereaksi. Jadi hati2, makan secukupnya saja. Durian memang nikmat, tapi setahuku sampai hari ini tidak ada manfaatnya untuk kesehatan, sebaliknya justru bisa menaikkan koestrol, darah tinggi dsb.

    ReplyDelete
  7. Habis makan duren langsung minum air putih sama bekas kulit nya itu resep orang tua dulu sih tapi manjur juga walau banyak makan duren jadi gak mabuk hehhe,kunjungi web saya yah di www.alvicojuliens.com

    ReplyDelete
  8. Makan durian secukupnya aja, jadi gak over dosis, kalo dapat dolar klik http://bit.ly/1PYD0v5

    ReplyDelete
  9. Klo saya lebih suka bijinya, dibakar, bwt tmen ngopi. Hohoo..

    ReplyDelete
  10. yang bener itu makan durian bersama kulit kulitnya wkakakakakakakakakakka

    ReplyDelete
  11. saya punya kebun duruan, kalau sdg musim pagi sarapan duruan siang makan duruan sore makan duruian malam makan duruan...biasa2 aja

    ReplyDelete
  12. 5 kg sekali makan...? Makan apa saja klo 5 kg dijamin klenger. Jangan berlebihan, sedang2 saja. Sebaiknya ajak calon penumpang lain makan sama2, teman baru dapat, trima kasih ada n badan ttp sehat!

    ReplyDelete