Cium Ular Piton, Jin Dapat Kejutan Meski Dipegang Pawangnya

shares

Dipatuk ular. Foto
Pergi ke kebun binatang memang mengasyikkan, apalagi bersama anggota keluarga dan membawa si kecil. Di sana banyak jenis binatang yang bisa kita lihat, mulai dari yang jinak hingga ganas.

Adakalanya kita juga diberikan kesempatan, untuk berada dekat dengan hewan yang cukup berbahaya seperti singa hingga ular. Namun Anda perlu waspada ketika berada cukup dekat dengan hewan-hewan tersebut.

Apalagi jika Anda ingin berfoto selfie atau juga mencium binatang ganas, seperti ular. Meskipun ada pawangnya, namun jangan pernah Anda lakukan. Wanita ini salah satunya, yang harus menyesal saat mencoba mencium ular piton.

Macan Tutul Vs Piton, Siapa yang Akan Menang?

Tidak pernah terbayang dipikiran wanita bernama Jin Jing, saat ia mencoba mencium ular piton di taman wisata di Phuket, Thailand.

Wanita asal China itu awalnya percaya diri untuk mencium ular piton, karena dipegang sang pawang. Namun di luar dugaan, ular tersebut membalikkann mulutnya dan langsung melahap hidung dan bibir Jin.

Jin pun langsung menjerit histeris, sementara sang pawang mencoba berusaha melepaskan gigitan ular dari wajah Jin. Butuh waktu yang cukup lama, sampai akhirnya Jin terbebas dari gigitan ular.

Alhasil, Jin pun harus dirawat di rumah sakit dan mendapatkan jahitan. Ia pun diberikan kompensasi oleh sebuah perusahaan Thailan sebesar US$3.200 atau sekitar Rp40 jutaan.

Ini Ular Terbesar, Terpanjang dan Terberat di Dunia

Meskipun tidak berbisa, tetap saja gigitan piton cukup menyakitkan. Nah, ini menjadi tips bagi Anda yang senang berada dengan hewan ganas.

Meskipun tampak jinas, tetap saja sisi liar ular piton bisa saja muncul di waktu yang tidak terduga.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment