Dikritik, Pemilik Restoran Teror Rumah Pelanggan

shares

Pintu dirusak. Foto
Saat kita membuka suatu usaha atau bisnis, maka kita harus siap dengan semua risiko yang ada. Terutama di bisnis makanan yang banyak sekali saingannya, pebisnis harus siap dengan kritikan dan saran.

Kita harus berbear hati, saat ada yang mengkritik karena itu bisa jadi cara untuk mengembangkan bisnis. Tetapi tidak semua pengusaha siap dengan sebuah kritikan, terutama dari pelanggannya.

Bahkan ada seorang pelanggan yang sampai diteror, gara-gara ia memberikan kritik yang cukup pedas. Seperti apa ceritanya? Simak di bawah ini.

Koki di London Ciptakan Burger Rasa Daging Manusi

Pada hari Selasa minggu lalu, seorang pria di Sichuan, Chengdu, membuat "kesalahan" setelah ia meninggalkan review negatif dari pengalaman bersantap di sebuah restoran. Tak ayal, sang pemilik marah kemudian mencari alamat rumah pria tersebut dan menyerang pintu.

Dikutip dari Shanghaiist, priia tersebut meninggalkan review seperti ini: "Rasanya benar-benar buruk! Aku memesan mie, tapi aku tidak akan pernah membeli untuk kedua kalinya!"

Memang ia memberikan kritikan sedikit kasar. Namun pemilik tidak berpikir begitu, ia pun menulis komentar di reviewnya.

"Harap perbaiki dan tulis ulang komentar Anda, terima kasih," itulah kata-kata yang dituliskan oleh pemilik restoran.

Sadis, Ibu Pukul dan Tendang Anaknya di Restoran Siap Saji

Namun kata-kata saja tidak cukup, setelah berhasil mendapatkan alamat sang pelanggan, pemilik restoran langsung menerornya dengan menyerang pintu beberaa kali dengan alat berat. Hasilnya pintu terlihat bekas pukulan.

Kejadian ini tidak sampai diusut pihak kepolisian setempat.
Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment