Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian

shares

Gadis-gadis Jepang santap durian.
Durian bagi masyarakat Indonesia adalah buah yang sangat disukai, maka tidak heran jika saat musim panen banyak petani durian dikunjungi pembeli langsung, agar bisa menikmati buah yang satu ini ketika masih segar.

Tetapi bagi beberapa orang luar negeri, durian adalah buah yang paling dibenci. Apalagi baunya yang sangat menyengat paling tidak disukai. Belum lagi penampilannya yang 'mengerikan' dengan durinya.

Buah durian memang tidak begitu populer di masyarakat barat, bahkan di Jepang. Tetapi apa jadinya jika gadis-gadis cantik asal Jepang disajikan durian? Bagaimana reaksi mereka saat menyantapnya? Berikut videonya untuk Anda.

Wanita Ini Makan 5 Kg Durian, Lalu Apa yang Terjadi?

Dalam video yang diunggah di YouTube ini, terlihat puluhan gadis cantik yang tergabung dalam grup idol Jepang, diundang untuk melihat dan mencicipi durian.

Awalnya mereka mencium durian, dan hampir semuanya tidka menyukai bau buah yang satu ini. Bahkan ada beberapa yang tampak seperti mau muntah.

Sokushinbutsu, Praktik Mumifikasi Diri Sendiri yang Aneh

Tetapi setelah buah ini dibuka dan disajikan, salah satu gadis ternyata menyukainya msekipun ia tampak tidak suka dengan baunya yang menyengat.

Berikut videonya untuk Anda tonton.


Loading...

Related Posts

4 comments: