Lapar, Elang Ini Ketahuan Memangsa Kucing Peliharaan

shares

Elang makan kucing.
Kucing dan anjing adaah salah satu peliharaan favorit hampir di seluruh dunia. Terutama untuk kucing dan anjing dengan ras-ras tertentu, harganya bisa sampai ratusan juta rupiah.

Namun adakalanya peliharaan tersebut bermain di luar. Mereka bisa tersesat, terperangkap, bahkan dimangsa oleh hewan lainnya yang jauh lebih berbahaya.

Namun bagi pecinta kucing, mungkin akan miris melihat salah satu hewan peliharaan favorit ini menjadi mang elang. Ya, salah satu burung besar ini tertangkap kamera sedang menyantap kucing peliharaan. Seperti apa videonya?

Ditemukan, Cumi-cumi Raksasa dengan Panjang 4 Meter

Dalam sebuah tayangan streaming online, terlihat sebuah keluarga elang botak di Pittsburgh memberi makan anaknya kucing yang sudah mati. Penonton dapat melihat saat elang dewasa membawa kucing ke sarangnya, untuk diberikan kepada dua anaknya.

Beberapa pemirsa merasa terganggu bahwa, kucing yang menjadi santapannya. Tapi bagi Audubon Society of Western Pennsylvania juru bicara Rachel Handel menceritakan kepada Pittsburgh Post-Gazette bahwa, perilaku makan elang ini normal.

Dia juga menulis di Facebook bahwa: "Elang biasa membawa tupai, kelinci, ikan--dan hewan lainnya--untuk dimakan beberapa kali setiap hari. Namun untuk kucing yang merupakan hewan peliharaan, ini cara mereka mempertahankan hidupnya.

Handel tidak bisa menentukan, apakah kucing tersebut hewan peliharaan atau liar, tetapi elang itu membawanya sudah dalam keadaan mati.

Sadis, Ayah Ini Paksa Kobra Gigit Anaknya yang Sakit

Live streaming ini memberikan kesempatan untuk melihat satwa liar di alam aslinya kepada orang-orang. Namun terkadang cukup menyakitkan atau menjijikan melihatnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment