Mengerikan, Ternyata Buaya Bisa Melompat Layaknya Atlet

shares

Buaya siap-siap melompat. Foto

Buaya adalah hewan yang paling ditakuti saat berada di dalam air. Pasalnya, ia bisa menyergap mangsanya tanpa disadari. Mereka bisa mengendap-ngendap tanpa membuat air beriak.

Dan jika sudah dekat, mereka bisa menyergap dengan rahangnya yang kuat. Bahkan gigitan buaya menjadi salah satu yang terkuat di dunia binatang. Ya, binatang yang satu ini tidak akan melepaskan begitu saja saat berhasil menggigit.

Tetapi kita selalu menyepelekan, jika buaya cukup lambat di darat. Siapa sangka, jika buaya yang berjalan dengan marayap ini pun bisa melompat. Bahkan pagar tinggi pun bisa dengan mudahnya ditaklukkan bagai atlet.

Foto-foto Menakjubkan Saat Buaya Terkam Wildebeest

Ini adalah saat yang cukup mengerikan, di mana buaya besar berhasil melompat pagar setinggi 1 meter, sebelum menyelam ke dalam danau di India.

Buaya melompat.
Predator besar ini dengan mudah melompati penghalang dari logam, sebelum terjun empat meter ke dalam air di bawahnya di distrik boondi dari Rajasthan.

Fotografer bernama Ram Kishan, berhasil memotret kejadian tersebut melalui telepon selularnya. Kishan mengatakan jika ia terkejut, saat binatang berbobot sekitar 125 kilogram itu, memiliki kekuatan untuk melompat.

"Saya mengklik salah satu foto saja, tetapi ketika saya melihat ia bergerak ke arah danau, saya mengambil kembali kamera untuk melihat apa yang akan terjadi. Aku benar-benar merindukan kamera saya pada saat itu," ucap Kishan yang kami kutip dari Mail Online.

Ketika fotografer itu bertanya tentang buaya kepada warga desa, mereka mengatakan kepadanya jika buaya itu telah terlihat di sekitar danau tersebut selama tiga hari terakhir.

Pertarungan Sengit Gajah VS Buaya

Kemungkinan besar buaya tersebut sedang mencari tempat yang aman untuk bertelur.

Jadi, jangan anggap enteng buaya meskipun ia sedang berada di daratan.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment