Pria 'Arwah Ular,' Dagu, dan Pembunuh Anak

shares

Pria 'arwah ular.' Foto
Beberapa hari terakhir ini heboh berita di Taiwan, seorang anak berumur 4 tahun yang menjadi korban pembunuhan sadis. Di mana anak tersebut digorok di depan ibunya, di siang hari dan ramai orang-orang.

Berita ini pun menyebar ke seluruh penjuru Taiwan. Karena media terus menerus menyorotnya, terutama kepada pembunuhnya yang berhasil dikenali, meskipun dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan.

Kejadian ini pun sampai di telinga seorang pria bernama Liu Zi-chen, atau yang terkenal dengan sebutan 'Pria Arwah Ular.' Ia pun menawarkan dagunya untuk pembunuh anak tersebut. Lalu apa yang ia inginkan dari kejadian ini?

Ibu Muda Ditembak Pacarnya Saat Foto Selfie

Liu sebelumnya mengungkapkan belasungkawa di Facebook miliknya, ia menulis: "Jika mungkin, saya akan mengorbankan dagu sendiri untuk membalas dendam kepada pembunuh kejam itu."

Sekitar 12 jam kemudian, ia menuliskan lagi: "Aku berharap aku bisa memberikan boneka beruang ini kepadanya, jadi dia tidak akan sendirian. Silahkan pegang tangan saya sebagai jalan ke surga dan ingat, tidak ada orang jahat di sana.. Jangan khawatir, aku akan membalas kematian kamu dan merobek pembunuhmu menjadi potongan-potongan."

Postingannya tersebut berharap, jika pembununya bisa diberikan hukuman mati di Taiwan.

Liu sendiri menjadi populer di Weibo dengan penampilannya yaitu, bermata boneka besar, dagu runcing dan tubuh ramping, yang ia klaim sebagai "pemberian alam" dan bukan hasil dari operasi plastik.

Namun netizens agak skeptis. Apalagi setelah muncul bukti foto akhir tahun lalu ketika Liu masih anak-anak di dunia maya. Foto tersebut membuat spekuasi bahwa, dia menjalani beberapa operasi plastik.

Mengaku Wajah 'Arwah Ularnya' Alami, Foto Masa Kecil Beredar

Bagi Liu, penampilan adalah miliknya yang paling berharga. Bahkan ia tidak segan dan malu untuk berpose telanjang dan dibagikan secara online.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment