Salah Kostum, Pembawa Acara Cuaca Ini Bikin Heboh

shares

Pembawa acara cuaca.
Berada di depan kamera membuat seorang presenter harus berpakaian sempurna, dan juga sopan. Tidak semua pakaian bisa dikenakan, apalagi jika membawakan acara yang cukup serius seperti berita.

Tetapi bagi wanita cantik ini, ia bebas mengenakan pakaian saat membawa acara prakiraan cuaca di salah satu stasiun televisi. Alih-alih tampil dengan elegan, ia justru menjjadi sorotan di internet karena pakaian yang dikenakannya.

Pria 'Arwah Ular,' Dagu, dan Pembunuh Anak

Ia tampak mengenakan atasan hitam tanpa lengan yang cukup ketat, dipadukan dengan celana legging yang sangat ketat juga. Lalu apa yang membuat kehebohan? Anda bisa lihat di dalam video berikut ini.

Seorang pembawa acara cuaca asal Meksiko, telah menjadi viral setelah dia mengalami kesalahan kostum yang ia pakai saat acara berlangsung.

Susana Almeida, presenter di 4 Televisa Guadalajara, membuat pemirsanya membelalakkan mata saat bagian intimnya sangat jelas terlihat karena celana yang ia kenakan. Hal ini memperlihatkan, jika presenter tersebut tidak mengenakan pakaian dalam.

Selain dari 'kecelakaan' yang memalukan ini, pemirsa juga mengomentari sosok montok presenter tersebut. Salah satu pengguna media sosial mengatakan: "Ini adalah hal terbesar yang pernah saya lihat."

Coba Tebak, Kenapa Foto Selfie Ini Sangat Menakutan?

Video presenter tersebut pun kini semakin banyak dilihat di sosial media. Sejak pertama kali diunggah, video ini telah dilihat lebih dari 37.000 kali. Berikut videonya:



Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment