Selfie di Tempat Dugem, Dua Cewek Ini Dapat 'Kejutan'

shares

Selfie di tempat dugem. Foto
Saat ini tempat hiburan malam mudah ditemukan, terutama di kota-kota besar. Hal ini dikarenakan meningkatnya 'permintaan' orang-orang, yang ingin menghabiskan malamnya dengan mendengarkan musik keras, joget-joget, bahkan mabuk.

Tetapi tempat hiburan malam atau biasa disebut dunia gemerlap (dugem), juga bisa jadi tempat yang menyeramkan. Ya, apalagi jika di tempat yang ramai sekalipun ternyata hantu bisa muncul di sana.

Inilah kisah nyata dari dua gadis, yang sedang menghabiskan malam di salah satu klub malam. Di mana saat selfie, ada penampakan hantu di antara keduanya. Foto ini pun menjadi viral. Lalu di mana tempat hiburan malam ini berada?

Salah Kostum, Pembawa Acara Cuaca Ini Bikin Heboh

Akun dengan nama @norreens_ mengunggah foto di Twitter, saat ia dan temannya berada di sebuah kelab malam di Kuala Lumpur. Ia pun mengambil beberpa foto dirinya, yang memang saat itu ada sebuah acara di sana.

Namun alangkah terkejutnya, ketika ie melihat sesosok penampakan menyeramkan di belakang mereka berdua. Ia juga menuliskan keterangan di dalam foto tersebut,: "Aku mengambil beberapa foto ketika pesta berlangsung. Saya tidak berharap sesutu muncul.."

Foto tersebut pun lantas di retweet banyak orang dan langsung menjadi viral. Beberapa komentar menyebutkan, jika tempat tersebut memang tempatnya setan berkumpul.

Salah satunya akun bernama @tuan_jamal menuliskan: "Ini tempat setan, dan bertemu dengan setan. Apa yang diharapkan lagi? Bertemu malaikat? Ustaz?"

Coba Tebak, Kenapa Foto Selfie Ini Sangat Menakutan?

Akun bernama @husnashahirah__ menuliskan: "Pergi ke tempat aksiat, setan banyak di sana. Hanya mengatakan."

Jadi tidak heran jika ada penampakan di sana. Bagaimana dengan pendapat Anda?

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment