Wanita Menyeberang Saat Kereta Melintas, Apa yang Terjadi?

shares

Wanita menyeberang saat kereta api melintas.
Kecelakaan di perlintasan kereta api sering terjadi, hal ini biasanya kendaraan yang memaksa untuk melintas, meskpun bunyi peringatan kereta sudah terdengar. Apalagi kereta api tidak bisa berhenti mendadak seperti kendaraan lainnya.

Mau tidak mau kereta bisa menabrak apapun yang ada di depannya, mulai dari motor, mobil, hingga truk-truk besar. Bahkan orang yang tidak peduli keselamatannya, sering menjadi korban tabrakan kereta api.

Anda juga akan dibuat heran, oleh perilaku orang-orang yang memaksakan diri melintas meskipun kereta api sudah berada sangat dekat sekali. Wanita ini salah satunya, yang tertangkap kamera nekat melintas saat kereta api sangat dekat. Apa yang terjadi?

Foto di Bawah Air, Pria Ini Dapatkan 'Kejutan' Mengerikan

Ini adalah saat mendebarkan, kala seorang wanita hampir saja tewas setelah ia berlari melintas apdahal sebuah kereta melaju sangat cepat di sebuah persimpangan jalan.

Rekaman ini dipercaya direkam oleh orang yang sedang menunggu kereta api, di stasiun Edgebrook Metra, Chicago, Illinois.

Menurut pembuat video, lokomotif tersebut berada pada kecepatan diperkirakan 60-70 mph saat mendekati di stasiun Milwaukee Utara. Padalah saat itu, lampu peringatan sudah berkedip dan sirine berbunyi.

Tiba-tiba seorang wanita memutuskan untuk mengambil risiko, dan menyeberangi lintasan di depan kereta yang mendekat.

Pembuat Video hanya bisa menyaksikan dengan pennuh rasa ngeri. Wanita yang tampaknya memegang telepon di tangan kanannya itu, berlari dan berhasil melintas meskipun ia sangat dekat dengan kematiannya.

Kereta Hantu Nazi Sarat Emas Ditemukan di Polandia?

Rekaman itu sebenarnya direkam tahun lalu, tetapi baru-baru ini menjadi viral setelah diposting secara online oleh lembaga Video bernama Jukin.

Berikut rekamannya:

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment