Warga di Sini Justru Mengadakan Piknik di Atas Kuburan

Piknik di atas kuburan. Foto
Kuburan identik dengan sesuatu yang menakutkan, apalagi saat malam hari. Ditambah di dalam film-film sering digambarkan, jika sosok hantu yang menakutkan sering keluar dari area kuburan.

Maka tidak heran, jika di kuburan jarang dilakukan hal-hal yang menggembirakan. Di sini biasanya kesedihan dan tangisan sering terdengar, terutama bagi mereka yang ditinggalkan keluarga yang dicintainya.

Tetapi ada tradisi unit di tempat ini, di mana kuburan malah dijadikan tempat untuk berkumpul dan makan-makan. Bahkan mereka piknik layaknya bukan berada di kuburan. Bagaimana bisa?

Ada satu budaya unik yang biasa dilakukan di perkampungan Rizana, Yunani, di mana penduduk di sana akan berpesta di tanah kuburan sebagai ahli keluarga mereka sendiri.

Budaya itu bukanlah sesuatu yang pelik, dan telah dilakukan sejak beberapa dekade lalu.

Setiap tahunnya, perayaan akan diadakan selepas Easter Day. Dan setiap ahli keluarga akan bersantai dan berpiknik di kuburan, di mana keluarga mereka terbaring untuk selamanya.

Mereka juga biasanya akan membawa alas meja, kursi, minuman keras, bunga dan lilin yang diletakkan di kuburan yang akan dihiasnya dengan cantik.

Namun ada satu pantangan, setiap anggota keluarga dilarang untuk menangis. Sebaliknya, hari itu mereka hanya perlu bergembira, sebagai sebagai salah satu cara menghormati mereka yang telah meninggal.

Loading...

0 Response to "Warga di Sini Justru Mengadakan Piknik di Atas Kuburan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel