Ikan Mas Ini Bikin Heboh Sosial Media, Kenapa?

shares

Ikan mas bikin heboh. Foto
Ikan mas termasuk salah satu ikan budidaya, apalagi konsumsinya cukup tinggi dibandingkan ikan-ikan lainnya. Namun beberapa jenis ikan mas tidak dikonsumsi, tetapi dijadikan hewan peliharaan.

Biasanya yang membuat ikan mas menjadi hewan peliharaan adalah bentuk dan warnanya yang unik, di mana ikan mas ini memiliki warna cukup beragam seperti kuning, merah, atau hitam.

Terkadang, corak dan warna ikan mas bisa membuatnya memiliki harga yang cukup mahal. Terkadang, ada juga corak yang membuatnya menghebohkan. Salah satunya ikan mas yang satu ini, yang menghebohkan sosial media. Apa istimewanya?

Pria 'Arwah Ular,' Dagu, dan Pembunuh Anak

Seekor ikan mas yang berhasil ditangkap pemancing di Cina, telah menyebabkan kehebohan. Ikan mas ini telah menarik banyak pengunjung ke salah satu rumah di kota Wugang, provinsi Hunan, China tengah.

Ikan mas dengan corak mirip manusia.
Banyak orang telah menjuluki hewan air tersebut sebagai 'humanoid,' karena coraknya mirip wajah manusia.

Menurut media China, ikan ini dimiliki Qiu Xiaohua, seorang guru sekolah dasar di Wugang. Dia mengatakan menangkap ikan tersebut di waduk tempatnya tinggal pada tanggal 30 April lalu.

Ikan mas yang memiliki panjang 14 inci dan berat 800 gram ini, tidak pernah terpikir memiliki corak yang begitu unik di kepalanya.

Qiu sendiri mengatakan telah memancing selama hampir 20 tahun, tapi ini adalah pertama kalinya ia telah menangkap jenis ikan mas seperti yang satu ini.

Di situs sosial media asli China, Weibo orang membahas hewan yang satu ini. Dan banyak komentar yang dituliskan.

Salah satu pengguna mengatakan: "Saya pikir itu terlihat seperti bebek."

Dan pengguna lain mengatakan: "Dilihat dari luka di tubuhnya, itu akan enak jika direbus dengan kecap."

Sementara yang lainnya berkomentar: "Saya minta maaf, tapi saya pikir itu terlihat seperti bebek."

Kembali pada tahun 2010, seorang tukang daging berusia 44 tahun menemukan ikan mas yang mirip manusia. Corak di tubuhnya memperlihatkan seperti manusia, memiliki hidung dan mulut. Dan tukang daging tersebut mendapat tawaran uang sebesar £40.000 untuk menjual ikannya.

Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian

Namun ikan yang baru-baru ini tertangkap, belum ada yang menawar. Namun Qiu belum mempertimbangkan untuk menjualnya.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment