Ini yang Terjadi Jika Mencoba Perbaiki Mesin Cuci Sendiri

shares

Terjebak di mesin cuci. Foto
Setiap benda yang kita gunakan sehari-hari, pasti memiliki usia pakai. Atau di mana benda tersebut akan memiliki keusakan, sperti televisi, lemari es, hingga mesin cuci yang kita gunakan.

Jika sudah rusak, mau tidak mau kita harus memperbaikinya. Namun Anda jangan sekali-kali mencoba untuk memperbaiki benda-benda yang rusak tersebut, jika tidak ingin menambah kerusakannya.

Seperti pria yang satu ini, saat mencoba memperbaiki mesin cucinya yang rusak malah harus mendapatkan pertolongan, saat kepalanya terjepit. Lantas bagaimana nasib mesin cuci yang ia perbaiki?

Kisah Mengerikan Pembantaian Brutal di Jalan Tol

Entah penasaran atau mencoba mencari tahu, pria yang satu ini melihat isi mesin cuci dengan kepalanya. Hasilnya, kepalanya terjebak di dalam mesin.


Meisn cuci dihancurkan.
Rupanya, ia melakukan pemeriksaan mesin cuci saat masih menyala, berdasarkan laporan dari NetEase . Untungnya, teman sekamarnya ada di sana untuk menyelamatkan pria malang ini.

Saat mesin dimatikan, ia gagal untuk menarik kepalanya keluar, meskipun sudah mengerahkan sekuat tenaga. Untuk membebaskannya, petugas pemadam kebakaran dikerahkan.

Yang Terjadi Pada Kulit Saat di Tato

Dan untuk menariknya keluar, petugas terpaksa menghancurkn mesin cuci tersebut. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan benda atau alat yang rusak di rumah, jangan sekali-kali melakuknnya ya, jika ilmu atau pengalaman Anda masih kurang.

Related Posts

3 comments:

  1. Lagian ngapain kepala di masuk masukin. hahhaha

    ReplyDelete
  2. Super dede kali tuh,..cari sesuatu bwt nutupin mukanya :-)

    ReplyDelete
  3. Mau hemat dgn coba2 eh malah jd masalah..mending diservis biaya gak sbrapa..ini yg di bilang mo hemat eh malah kluar banyak.

    ReplyDelete