Loading...
Makan Jagung Cara Ekstrem, Cewek Ini Menyesal Seumur Hidup

Makan Jagung Cara Ekstrem, Cewek Ini Menyesal Seumur Hidup

Makan jagung ekstrem.
Makan dengan cara biasa mungkin sudah bosan dilakukan oleh orang-orang tertentu, seperi menggunakan piring dan sendok. Atau juga menggunakan tusukan seperti sate, maka tidak heran jika ada yang melakukan hal yang aneh dan ekstrem.

Hal tersebut sah-sah saja dilakukan, jika Anda tahu risikonya. Namun ternyata tidak semua hal ekstrem berakhir dengan bahagia, bahkan bisa berakhir memilukan dan penyesalan seumur hidup.

Salah satunya cewek yang satu ini, di mana ia ingin menghabiskan jagung dengan cara yang tidak biasa, yaitu menggunakan bor listrik. Namun justru bencana yang dapatkan. Seperti apa videonya?

Fakta Mengerikan di Balik Kentang Goreng Instan

Awalnya, pada minggu lalu seorang pria berhasil membuat kehebohan dengan menghabiskan jagung hanya dalam waktu 10 detik saja menggunakan bor listrik. Cara ini pun kemudian diikuti netizen lainnya, termasuk cewek yang satu ini.

Namun nahas, saat melakukannya ia tidak memperhitungkan rambutnya yang tergerai. Dan dalam waktu singkat, semua rambut di bagian depannya tercabut dari akarnya, dan menyisakan kepalanya pitak.

Ia pun harus menghabiskan waktu satu tahun, untuk menumbuhkan rambutnya di bagian depan kepalanya. Bukan hanya itu saja, ia pun terpaksa pergi ke dokter untuk memeriksakan kerusakan yang diakibatkannya.

Ini Reaksi Gadis-gadis Cantik Jepang Saat Disajikan Durian

Menurut salah satu sumber, rambut wanita itu akan tumbuh kembali dengan normal, tapi itu akan menjadi proses yang susah payah dan sangat panjang.

Berikut videonya:

Baca juga:

Loading...
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

18 comments

wekekekeke anda luar biasahh....

Balas

Pelajaran bagi yg lainya

Balas

Masih untung bukan bor nya masuk ke mulut

Balas

Bhuahaha... Takpan, Pitak di Depan

Balas

emg gk bisa numbuh lagi ya?

Balas

weleh.....weleh.....ada ada bae

Balas

ini namanya enak di jagung gak enak di kepala ya mbak ?.

Balas

Makanya jangan apa apa niru, latah, ....

Balas

ben sukurin aja ,petakilan wong wedok...sadar ndukk

Balas

Belagak si lu, konyol bat jadi orang.. :v

Balas