Sebelum Tidur, Minum Air Rebusan Pisang dan Hal Menajubkan Terjadi

Merebus pisang.
Pisang adalah salah stau buah-buahan yang memiliki manfaat luar biasa bagi kesehatan, dan itu tidak diragukan lagi. Banyak penelitian yang menyebutkan beragam manfaat dari pisang.

Manfaat pisang juga bisa dimaksimalkan bukan hanya mengunyah buahnya yang sudah matang, tetapi ada beragam cara lain seperti mengonsumsi pisang masih hijau untuk menurunkan berat badan.


Atau Anda bisa membuat air rbusan pisang atau teh pisang, yang sangat udah dilakukan, untuk memaksimalkan manfaatnya. Apalagi jika Anda mengonsumsinya sebelum tidur. Lalu apa manfat mengonsumsi air rebusan pisang ini? Berikut ulasannya.


Menikmati Buah Lai, Durian 'Palsu' dari Kalimantan


Kita semua pasti pernah mengalami insomnia atau kesulitan untuk tidur. Pola tidur yang terganggu bisa menyebabkan depresi, stres dan kecemasan.


Dari pada mengonsumsi obat-obat tertentu yang memiliki efek samping, Anda bisa menggunakan air rebusan pisang, cara membuatnya pun cukup sederhana. Bahan-bahan tersebut adalah satu buah pisang organik, satu panci air, dan kayu manis (jika suka).


Potong pisang bersama kulitnya, didihkan selama sekitar 10 menit. Saring dan tuangkan airnya ke dalam cangkir. Jika Anda mau, taburi kayu manis ke dalam teh ini. Minum satu jam sebelum waktu tidur.


Pisang, terutama kulitnya, sarat dengan kalium dan magnesium. Magnesium membantu mencegah gangguan tidur, sementara kalium akan membantu mengendurkan otot-otot tubuh. Dan kedua bahan ini sangat cocok untuk relaksasi.


Perlu diingat, resep hanya menggunakan pisang organik. Pisang yang tidak organik yang sarat dengan pestisida berbahaya yang justru berbahaya bagi kesehatan.


Menjijikkannya Pembuatan Sosis, Masih Mau Memakannya?


Jika Anda menginginkan tidur yang nyenyak dan berkualitas, gunakan resep mudah dan murah ini saat ini juga. Selamat mencoba.


Sumber: healthyfoodteam.com
Loading...

0 Response to "Sebelum Tidur, Minum Air Rebusan Pisang dan Hal Menajubkan Terjadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel