Ngeri, Pria Jadi Umpan untuk Pancing Belut Listrik

shares

Pria jadi umpan belut.
Beberapa hewan memiliki ciri khas yang mmebuatnya bisa mempertahankan diri, meskipun sedang berhadapan dengan pemangsa yang jauh lebih besar, berbahaya, dan bisa memakannya.

Salah satunya gurita yang memiliki cairan berwarna hitam di tubuhnya, yang akan digunakan saat ia terancam dan dijadikan mangsa. Ada juga belut listrik, yang mampu mengalirkan hingga ribuan volt listrik ke binatang lain.

Jika sudah tersetrum, maka bisa dipastikan hewan atau mahluk hidup yang ada di sekitarnya terkapar. Tidak mudah untuk mendapatkan belut listrik, bahkan bagi para nelayan ini. Tapi anehnya, mereka menggunakan dirinya sebagai umpan.

Inilah Yang Terjadi Saat Aligator Bertemu Belut Listrik

Ini adalah saat yang mengejutkan, saat seorang pria mempertaruhkan hidupnya dengan bertindak sebagai 'umpan' untuk mencoba dan menarik belut listrik keluar dari air, sehingga teman-temannya bisa menangkapnya cukup aneh bukan.

Pria pemberani terlihat gugup, saat ia mencengkeram pisau besar di tangan kanannya, sementara dirinya dililit kawat agar teman-temannya bisa menariknya, saat belut tersebut mengalirkan listrik bertegangan tinggi ke tubuhnya yang bisa membuatnya meninggal.

Video yang diambil di kolam lumpur ini, direkam di daerah Brasil, Amerika Selatan.

Dalam videonya tersebut terlihat, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut kemudian mendapat kejutan dan kejang saat belut tersebut menghasilkan listrik hingga 860 volt hanya dalam durasi dua milidetik.

Untungnya, teman-temannya berhasil menarik sang pria dengan belut di tubuhnya. Dan setelah itu mereka menghantam belut dengan benda tajam hingga mati.

Belut listrik sendiri biasanya bisa tumbuh dengan panjang hingga 2 meter dan berat bisa mencapai 20 kilogram.

Menjijikkan, Belut Ini Kembali Hidup Saat Dibakar

Berikut bagaimana menegangkannya pria disetrum belut listrik bertegangan tinggi.

Loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment