Pakai Payung, Pengendara Motor Ini Merasakan Akibatnya

shares

Pengendara motor memakai payung.
Bagi pengguna sepeda motor, cuaca adaah salah satu ancaman yang bisa membahayakan dirinya. Terutama saat hujan, selain bisa membuat pakaian basah, juga membuat jalanan semakin licin.

Namun untuk menghindari tubuh dari air hujan, biasanya kita akan mengenakan jas hujan atau pakaian anti basah. Namun tetap saja kita harus berhati-hati saat melajukan kendaraan di tengah-tengah hujan.

Tetapi banyak yang membahayakan dirinya di saat hujan tiba, mereka membiarkan tubuhnya kedinginan bahkan memakai payung. Tentu itu sangat berbahaya, terutama menggunakan payung. Video di bawah ini membuktikannya.

Kisah Mengerikan Pembantaian Brutal di Jalan Tol

Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan, sebuah kecelakaan yang dianggap lucu sebagian netizen. Dalam rekaman tersebut terlihat, seorang pengendara motor meluncur ke arah dinding bata di kota Baishan di Cina.

Pengendara tersebut jelas tidak melihat apa yang ada di depannya, karena pandangannya terhalang oleh payung yang ia pegang di tangan kirinya.

Ia pun langsung tersungkur, dan menabrak cukup keras ke arah dinding. Tapi anehnya, dalam rekaman tersebut terlihat hujan tidak turun di Provinsi Jilin.

Sadis, Ayah Paksa Anak Cewek Gelantungan Saat Mobil Kencang

Sementara itu, pengendara mobil roda tiga berwarna merah yang sedang melintas berhenti, untuk memeriksa apakah ia baik-baik saja. Berikut videonya untuk Anda simak:


Related Posts

0 comments:

Post a Comment