Polwan Pamer Tubuh Seksi Bikin Heboh Netizen

shares

Polwan bertubuh seksi. Foto
Memiliki profesi sebagai penegak hukum seperti polisi, tubuh harus tetap bugar. Selain bugar, mereka juga harus senantiasa menjaga kesehatannya. Agar senantiasa bisa melaksanakan tugas dengan cekatan.

Tetapi masih banyak polisi tidak menjaga tubuhnya tetap bugar dan sehat, hal ini terlihat dari perutnya yang semakin membuncit. Tentunya selain tidak baik bagi kesehatan, mereka juga semakin lamban.

Tubuh bugar juga bukan hanya untuk para polisi pria saja, wanita pun yang berprofesi sebagai polisi harus melakukannya. Anda akan terkejut melihat polisi wanita (polwan) yang satu ini, di mana ia memiliki tubuh yang sempurna.

Aneh, Wanita Ini Tiba-tiba Tanggalkan Baju saat di Bus

Bahkan, polwan yang satu ini telah menjadi sensasi di internet, setelah ia memosting tubuhnya yang kencang dan berotot.

Adalah Adrienne Kolesza, dari Jerman, di mana ia telah membukukan ribuan pengikut di akun Instagram-nya. Wanita berumur 31 tahun itu memiliki berat 63 kilogram, namun sangat padat berisi. Maka tidak heran, jika ia panen pujian di akun Instagram-nya.

Banyak pengikutnya berkomentar tentang foto-fotonya, bahkan mereka rela ditangkap oleh polwan yang satu ini.

Siapa sangka jika Adrienne adalah seorang peserta dalam turnamen Bodybuilding-WM pada tahun 2015 di kelas bikini, sementara setiap harinya ia harus berhadapan dengan kasus kecelakaan, perkelahian dan kekerasan dalam rumah tangga.

Untuk mendapatkan tubuh indahnya, Adrienne berolahraga di gym lima kali seminggu. Ia mengatakan, jika tubuhnya kencangnya karena olahraga 30 persen dan makan sehat 70 persen.

"Ini membantu saya saat bekerja. Setiap wanita ingin memiliki bagian belakang yang bagus," tutur Andrienne yang kami kutip dari Mail Online.

Salah satu hidangan favoritnya adalah bubur protein, yang terdiri dari putih telur dan bubur oat. Dia juga mengatakan bos-nya tidak memiliki masalah dengan foto yang ia unggah, asalkan disimpan dengan layak.

Ogah Bayar, Wanita Ini Sebut Taksi Gunakan 'Argo Kuda'

Namun Anda jangan kepincut dulu, Adrienne saat ini menjalin hubungan dengan seorang perenang profesional berusia 28 tahun.

Related Posts

0 comments:

Post a Comment