Pria Mabuk Masuk ke Kandang Singa, Ini yang Terjadi?

shares

Pria masuk ke kandang singa.
Beberapa waktu yang lalu, dunia dihebohkan oleh aksi bodoh seorang pria yang nekat masuk ke kandang singa. Bukan soal aksin sang pria yang bikin heboh, tetapi pihak kebun binatang terpaksa menembak mati dua singa dewasa.

Padahal setelah diperiksa, pria tersebut mengalami gangguan jiwa, di mana sebelumnya ia mengaku sebagai nabi. Sedangkan nasib singa semakin miris, jumlah mereka semakin berkurang saja baik, terutama di kebun binatang tersebut.

Kini ada lagi aksi bodoh seorang pria, di mana ia juga melompat masuk ke dalam kandang singa. Lantas apa yang ia lakukan di sana, apakah berhasil selamat atau meninggal? Simak videonya di bawah ini.

Singa Paling Terkenal di Zimbabwe Tewas Mengenaskan

Ini adlah saat menegangkan, di mana para pengunjung berteriak kepada pria 35 tahun, yang terjun ke parit dan mendatangi binatang mematikan tersebut.

Namun, bukannya menyadari jika ia telah melakukan perbuatan mengerikan, ia malah nekat mendekati kucing besar tersebut dan menjulurkan tangannya.

Pria bernama Mukesh Kumar ini dilaporkan telah minum sebelum ia mengunjungi Nehru Zoological Park di Hyderabad, India, dengan teman-temannya. Dan ketika ia melihat kandang singa, langsung melompat meskipun sudah di pagari dengan tinggi 4 meter.

Untungnya aksi bodoh tersebut tidak membuatnya terbunuh. Dan ia langsung diamankan pihak kepolisian saat berhasil kembali ke luar kandang dengan dibantu pihak kebun binatang.

Singa 'Dobrak' Jendela Mobil dan Serang Penumpangnya

"Dia telah diserahkan ke Polisi Bahadurpura," ucap juru bicara kebun binatang.

Berikut videonya untuk Anda simak:

Related Posts

2 comments:

  1. Seharusnya singa yang semakin langka tidak ditembak, sebagai konsekwensi tindakan orang tersebut, kalau selalu hewan yang disalahkan, habislah 1 kebun binatang...

    ReplyDelete
  2. Seharusnya biarkan saja orang itu yg mati karna slah dia sendiri! Itu adalah konsekwensinya dia sebagai pemabuk... kasian binatang itu.....

    ReplyDelete